Pramuka dan PMR SMAN 9 Sinjai Terlibat Dalam Camp Literasi di Erabaru

Dua pemudi memiliki nama sama Ayu Andira tampak berada dan ikut di kegiatan Camp Litetasi Erabaru

SINJAI,EXPOSETIMUR.com _ Kegiatan Camp Literasi yang diselenggarakan IMPERA dan Rumah dongen Sinjai yang di selenggarakan di lapangan Erabaru pada tanggal 19-20 Oktober 2019, menjadi momet penting bagi organisasi lainnya.

Seperti halnya PMR dan Pramuka SMAN 9 Sinjai turut ambil peran dalam diskusi panel yang diselenggarakan di Camp Literasi ini.

Andi Ayu Andira, salah satu siswi SMAN 9 mengatakan
“Dengan adanya kegiatan ini bisa menjadikan minat literasi para pelajar lebih meningkat dan bisa menambah wawasan lebih luas juga, dan intinya acara ini sangat luar biasa”ungkapnya

Sedangkan menurutĀ  Ayu Andira juga (nama yang sama) Ketua PMR Unit 210 SMAN 9 Sinjai juga sangat mengapresiasi kegiatan Camp literasi Impera tersebut.

“Semoga dengan adanya kegiatan Camp Literasi ini dapat menumbuhkan motivasi menulis, membaca, menambah pengetahuan dan keterampilan disemua kalangan, apalagi saya seorang pemuda, jadi sudah keharusan untuk tumbuh dan harus menghasilkan sejarah terbaik di masa saya “ungkap Ketua PMR saat diwawancarai langsung oleh team Exposetimur.

(PARDI/ETO9)

Baca Juga :   Dari HUT PMI Ke-74 di SMAN 9 Sinjai, "Lahirka Jiwa Ikhlas Menolong Sesama"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *