SGC Sabet Juara Kontes Modifikasi Motorcycles di Bone

Komunitas Satria Fu 150 Gowa Club sabet juara pada kontes modifikasi motor cycles Bone

BONE, EXPOSETIMUR.com — Satria Fu 150 Gowa Club ikut meramaikan kontes modikasi motor cycles modification yang diadakan di RC Teras Food and Cafe Jl. Jend. Sudirman No.1 Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Pada kontes modifikasi tersebut, Satria Fu 150 Gowa Club mengikuti sebanyak 3 kelas yakni kelas air brush, kelas pemula, dan kelas sticker.

Pengumuman pun telah dilaksanakan. Satria Fu 150 Gowa Club berhasil menjadi juara yang membanggakan bagi komunitasnya.

Nasrullah selaku perwakilan dari Satria Fu 150 Gowa Club mengungkapkan bahwa alhamdulillah semua bisa tembus juara. Walaupun hanya juara 2 dari kelas air brush dan juara 4 kelas sticker. Suatu kebanggaan walaupun tidak tembus podium satu tapi kita sudah berjuang maksimal.

“Ini menjadi motivasi untuk bisa berkarya lebih maksimal lagi. Kontes itu bukan hanya ajang cari juara namun di situlah kita bisa menyalurkan Hobby positif bisa saling silaturahmi sesama para pejuang modifikasi,” ungkapnya.

Ungkapan sama juga dikatakan Kahar Akmal perwakilan Satria Fu 150 Gowa Club bahwa di kontes memang begitu, hari ini kita bisa juara tapi tidak menutup kemungkinan di kontes selanjutnya bisa saja kalah jadi harus tetap berkreatifitas biar tetap bisa juara di podium.

Sementara itu Andi Muhtar S.Pd selaku ketua Satria Fu 150 Gowa Club berpandangan bahwa kontes itu bukan soal juaranya tapi kontes itu sesuatu yang positif karena d sanalah ide muncul di sanalah orang yang suka melihat keindahan di sanalah orang punya kreatifitas tinggi.

“Semoga kami berkarya terus dan jadikan motivasi untuk memperbaiki prestasi. Yang terpenting tetap bisa eksis di ajang modikasi,” tandasnya.

Penulis : Andi Alfian Salassa
Editor : Tim Redaksi

Baca Juga :   Selamat! Ketua SGC Resmi Meminang Pujaan Hati Asal Herlang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *