Dukungan Tokoh Masyarakat Terus Mengalir Ke MRL

MRL foto bersama dengan di kediaman mantan kepala desa pantama H. Ambo Adi dan tokoh masyarakat Desa Pantama, Rabu (23/10/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com _ Pilkada semakin menarik dan mulai nampak gerakan dan dukungan tokoh tokoh di Bulukumba. Hal tersebut menjadi semakin dinamis dengan banyaknya bakal calon Bupati Bulukumba yang terus bergerak menarik simpati masyarakat. Tak terkecuali bakal Calon Bupati Bulukumba Bapak H. Muhammad Ramli Lantara.

Seperti pada hari ini,Rabu 23 Oktober 2019, dukungan kepada MRL terus mangalir untuk maju pada pemilihan Bupati September 2020 mendatang, yakni dari salah satu tokoh masyarakat Kajang, yang ditujukkan pada silaturahmi  MRL di kediaman H. Ambo Adi, salah satu mantan kades Pantama Kecamatan Kajang.

Menanggapi dukungan itu, MRL hanya menyampaikan kepada pihak pendukungnya tersebut untuk bersabar dan perlu pemikiran desain yang matang ketika ikut pencalonan menjadi bupati. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah memberikan dukungan untuk maju dan berkompetisi mencalonkan diri menjadi Bupati Bulukumba .

“Saya berterima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat yang hadir pada kesempatan ini. Yang pasti saat ini saya fokus mendengar aspirasi masyarakat sebagai masukan dalam rancangan inovasi dalam progres untuk menyelesaikan permasalahan Bulukumba yang akan dituangkan dalam visi misi kami kedepan”. pungkasnya MRL.

[rils]

Baca Juga :   Andi Irwan Nur, Solusi Terbaik Untuk Kemajuan Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *