Religi  

Sambangi Dinsos Bulukumba, KSB Serahkan Bantuan Sembako Untuk Lansia

Komunitas Seller Berbagi (KSB) saat menyerahkan bantuan sembako untuk langsia di kantor Dinas Sosial Bulukumba, yang diterima langsung Kabid Rehsos H. Andi Sudirman Pattikkai, Kasmis (24/10/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com _ Kepedulian sosial masyarakat Bulukumba terbilang cukup tinggi sejak hadirnya program GELIAT dari Dinas Sosial. Hal tersebut menjadi nilai positif yang patut di apresiasi semua pihak.

Seperti pada hari ini, dimana salah satu kelompok Relawan Sosial di bumi panrita lopi yakni, Komunitas Seller Berbagi (KSB), kembali menyerahkan bantuan sembako untuk para lansia melalui Dinas sosial Kabupaten Bulukumba yang diterima langsung Kabid Rehsos, H. Andi Sudirman Pattikkai di kantornya, Kamis (25/10/2019).

Rencananya, bantuan tersebut akan diserahkan pada penerima hari jumat besok tanggal, 25 Oktober 2019, yang dirangkaikan pada kegiatan penyaluran bantuan bermakanan berkelanjutan sebagai Implementasi GELIAT (Gerakan Peduli Lanjut Usia Terlantar)

Andi Sudirman mengucapkan terima kasih atas sumbangsi dari komunitas KSB yang telah memberikan dukungan morol dan materil pada program GELIAT tersebut, semoga bermanfaat bagi para lansia serta bernilai ibadah.

“Alhamdulillah, kami ucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman kita dari KSB, semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi para lansia dan tentunya bernilai ibadah. Semoga ini dapat dilihat seluruh masyarakat untuk bisa terlibat peduli sengan para lansia, terutama yang memiliki kelebihan harta benda. kata Andi Sudirman yang dikenal aktif pada berbagai kegiatan Sosial ini.

Diketahui bahwa, bantuan sembako tersebut akan diserahkan pada tiga orang lansia di kecamtan Herlang Kabupaten Bulukumba.

[Red]

Baca Juga :   Mengenang 7 Hari Wafatnya Istri Gubernur Sultra, Pemkab Buton Mengemas Takbir Dengan Zikir dan Doa Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *