Hisbullah Nahkoda Baru Himaprisma IAIM Sinjai

Hisbullah Nahkoda Baru Himaprisma IAIM Sinjai

SINJAI, EXPOSETIMUR.com _ Musyawarah Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Prodi Tadris matematika (HIMAPRISMA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Institute Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) sinjai Periode 2018-2019 yang diadakan di Kampus IAIM Sinjai yakni di Gedung Auditorium H. M AMIR SAID
Di mulai sejak hari sabtu tanggal 26 oktober 2019 ampai hari ahad tanggal 27 oktober 2019 yang mengesahkan Ketua baru

Musyawarah Mahasiswa Himaprisma ini melalui beberapa tahapan, mulau dari pembahasan laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) sebelumnya, kemudian membahas dan menetapkan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) selanjutnya membahas kriteria calon Ketua baru dan mengadakan pemilihan Ketua baru Himaprisma.

Dalam pemilihan Ketua tersebut, terdapat dua calon yang bertarung yaitu Hisbullah dan Reski Apriliyanti .

Hasil baik didapatkan oleh Hisbullah setelah berhasil memenangkan pertarungan dengan meraih 30 suara mengalahkan Reski Apriliyanti dengan 5 suara yang menjadikan Hisbullah sebagai Ketua terpilih periode 2019-2020.

Hisbullah Selaku Ketua terpilih Himapris mengungkapkan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan. Ia kemudian meminta dukungan semua pihak agar Himapris dapat menjadi organisasi yang semakin maju.

“Saya mengucapkan banyak terimah kasih atas amanah yang teman-teman berikan, saya berharap kerjasamanya untuk membangun dan mengharumkan Himaprisma kedepanya karena tanpa kalian apalah artinya saya sebagai Ketua” Ujarnya.

Hisbullah juga menambahkan
“Setelah ini, kami akan adakan rapat untuk kepengurusan dan membahas pelantikan dan rapat kerja “tutupnya

(PARDI)

Baca Juga :   Dihadiri Bupati Bantaeng, PD Pemuda Muhammadiyah Perkenalkan Gerakan Tebarkan Kebaikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *