Ekbis  

Husler Resmikan Warkop Matiimpa Desa Ussu

Bupati Luwu Timur didampingi Nyonya, disela sela peresmian Warkop Mattimpa Desa Ussu, malam Minggu (26/10/2019)

LUTIM, EXPOSETIMUR.com – Bupati Luwu timur Ir.H.Muh Thoriq Husler didampingi Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Luwu timur Hj.Puspawati Husler Meresmikan Warkop Mattimpa Coffee yang terletak di Desa Ussu Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur, Sabtu( 26/10/2019) malam.

Warkop ini dahulu ada tempat pusat oleh-oleh jajanan khas Luwu Timur yang di alih fungsikan menjadi warkop yang di olah oleh Bumdes Matiimpa dan Karang Taruna Desa Ussu.

Turut serta hadir, Kepala Dinas PU, Syahrir Anggota DPRD kabupaten Luwu Timur, KH Suardi Ismail, Camat Malili, Nur Saifullah, Kepala Desa Ussu, Rahmat, Ketua Bumdes, Andi Narwis dan tokoh masyarakat desa Ussu.

Dalam sambutannya Bupati Luwu timur menyampaikan sangat Bangga dan memberi apresiasi atas kehadiran warkop seperti ini yang dibuat secara spesifik untuk memberikan usaha yang dijalankan oleh Karang Taruna Ussu, Pemerintah Desa dan Bumdes.

“selaku pemerintah daerah, saya mengapresiasi kerjasama tiga unsur dalam pengelola Bumdes ini. Ada Pemerintah Desa, Karang Taruna dan Bumdes. Saya harap unit usaha ini akan terus berkembang dan berkelanjutan. Apalagi Warkop ini lokasinya strategis berada di samping pintu gerbang masuk Kota Malili di Kabupaten Luwu Timur” jelasnya

Selanjutnya beliau berharap peran serta camat Malili, kepala desa Ussu agar memberikan pembinaan kepada pelaku usaha ini agar kedepannya bisa lebih berkembang lagi.

Pada kesempatan ini pula Bupati Luwu Timur dan mencoba minum Kopi hasil racikan warkop tersebut.

(hms~Resa)

Baca Juga :   Maksimalkan Gerakan Kemanusiaan, Bupati Luwu Timur Resmikan Markas PMI Wasuponda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *