Alat Peraga di Rusak OTK, Tomy: Relawan Harap Tenang, Kita Akan Ganti

Alat peraga bakal Calon Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto yang tampak rusak parah

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com _ Pilkada Bulukumba 2020 semakin dekat, Proses pendaftatan partai politik pun, sudah mulai dibuka beberapa lalu. Hal ini kemudian semakin menaikkan suhu politik di bumi panrita lopi bahkan suda mulai mulai memanas.

Hangatnya suhu politik ini, berimbas pada penrusakan alat peraga bakal Calon Bupati, seperti yang terjadi pada alat peraga Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto yang berlokasib di titik Salemba dan Desa Garanta.

Menyikapi hal tersebut, Tomy meminta seluruh relawannya untuk tetap menyikapinya dengan bijak, karena menurutnya kejadian demikian memang biasa terjadi dalam kontestasi politik, apa yang rusak bisa diganti.

“Iye dinda rusak, saya hanya harap relawan tetap bijak karena kita belum tau dirusak apa gimana, Insya Allah bisaji diganti nanti” Ujar Tomy yang dikomfirmasi exposetimur Sabtu, 2 November 2019, usai melihat postingan salah satu akun di sosial media terkait alat peraga yang rusak parah.

Tomy menambahakan bahwa, mengikuti kontestasi politik, tentunya memang  harus siap dengan berbagai kondisi, karena itulah dinamika.

“ya itulah dinamika, jadi jangan masuk politik kalau tidak siap dengan kondisi apa pun. Intinya kita harus tetap melihat semua sebagai dinamika” tutupnya. (Inchy)

Baca Juga :   Reuni Akbar: AIN Mendapat Dukungan Alumni 87 SMA 1 Bulukumba Untuk Bulukumba 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *