Tomy Satria Tutup Turnamen Pa’se’re Community , Ini Juaranya

Pa’se’re Community menggelar Turnamen Sepak Takraw Pa’se’re Cup IV 2019

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com — Pengurus Pa’se’re Community sukses menggelar Turnamen Sepak Takraw Pa’se’re Cup IV. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian rutin dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi komunitas tersebut, dan ini adalah tahun ke 4.

Ketua Pa’se’re Community, Erik Puang Ahmad mengatakan, Kegiatan ini bertujuan selain untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan juga dimaksudkan untuk menggali potensi potensi atlet muda yang dapat di proyeksikan ke even yang lebih tinggi.
Untuk itulah kami adakan turnamen ini secara rutin dan ini adalah tahun ke 4.

“Saya juga sangat mengapresiasi atas perhatian besar dan konsistensi panitia, Asbar,sahabat dan semua yang terlibat dalam kegiatan dan yang senantiasa berupaya mengadakan kegiatan ini setiap tahunnya,” tuturnya.

Turnament ini di ikuti 24 club yang ada di kabupaten Bulukumba, pada Laga final perebutan posisi juara satu dan dua mempertemukan tim TSY Squad A vs TSY Squad B.

Di mana pada Laga final Tersebut TSY Squad A berhasil keluar sebagai pemenang mengalahkan TSY Squad B dua set berturut-turut dan di posisi ketiga di tempati oleh putra kalao lao club.

Acara penutupan pada hari Jumat, 1 November 2019 ini dihadiri sejumlah pimpinan-pimpinan lembaga pemerintah yakni wakil Bupati Bulukumba, Kepala Wilayah Kecamatan Herlang, Kapolsek,dandim, Kepala Desa Karassing, Ketua BPD, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Tokoh agama dan Masyarakat.

Tomy Satria Yulianto selaku wakil Bupati Bulukumba yang menutup turnamen ini secara resmi dalam sambutannya berharap Pa’sere Community di masa depan bisa jadi Komunitas yang besar dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi Kabupaten Bulukumba.

“Pelaksanaan Turnament Sepak Takraw ini adalah bentuk kontribusi positif dari komunitas Pa’sere Community dengan segala geliat olahraga dan kegiatan kepemudaan yang ada di kabupaten Bulukumba,” tutup Wakil Bupati yang akran disapa TSY ini. (red)

Baca Juga :   Putri Konawe Raih Emas di Olimpiade Tokyo, Gubernur Sultra Siapkan Hadiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *