H. Ady Ansar Anggota DPRD Sulsel Reses Perdana di Bontosikuyu dan Bontoharu

H. Ady Ansar anggota Dprd prop sulsel reses perdana di lantibongan di lanjutkan reses ke dua di Bontolebang Hari ini, Senin (04/11/2019)

SELAYAR, EXPISETIMUR.com – Setelah dilantik 24 September 2019 lalu sebagai legislator DPRD Propunsi Sulsel hasil Pemilu 2019, H. Ady Ansar, S.Hut., M.M.Pub., IPM hari ini melakukan reses perdananya dan temu konstituen yang dilaksanakan di dusun kenang-kenang, Desa Lantibongan Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar, Minggu (3/11/2019) kemarin

H. Ady Ansar anggota Dprd prop sulsel reses perdana di lantibongan di lanjutkan reses ke dua di Bontolebang Hari ini, Senin (04/11/2019)

Reses hari ke dua (hari ini red), Senin 4 November 2019, akan di lanjutkan di desa Bontolebang Kecamatan Bontoharu Ady Ansar merupakan anggota DPRD Propinsi. Sulsel dari Fraksi Partai NasDem dari Daerah Pemilihan Sulsel 4 yaitu Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Bantaeng dan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Reses dan Temu Konstituen yang digelar ini dihadiri Plt. Kepala Desa Lantibongan Ibu Rosmiati, anggota DPRD Kep. Selayar Sudirman, tokoh masyarakat Selayar dan juga Tokoh Muhammadiyah Mukhtar Tanete, Mantan Komisioner KPU Selayar Muh. Darwis dan juga kader Partai Nasdem, tokoh masyarakat Desa Lantibongan, tokoh agama, tokoh pemuda dan ratusan masyarakat lainnya.
Dalam reses ini Ady Ansar menerima sejumlah masukan dan aspirasi dari masyarakat lantibongan antara lain permintaan bantuan alat tangkap perikanan dan alat pertanian serta keluhan akibat adanya kendala akses komunikasi melalui jaringan seluler.
“Insha Allah apa yang menjadi kebutuhan masyarakat disini akan saya bawa ke provinsi. Pasca penetapan Perda tentang fasilitasi percepatan pembangunan desa maka sangat dimungkinkan pembangunan di tingkat desa dapat dibiayai oleh APBD Provinsi sebab hal itu memang penting untuk percepatan pembangunan di desa. Desa bisa mendapatkan bantuan sampai 1 milyar/desa yang berasal dari anggaran APBD Provinsi Sulsel tetapi realisasinya tergantung siapa yang mengawal usulan itu”, ujar Ketua DPD NasDem Selayar ini.
Tenaga pendamping Ady Ansar di DPRD Sulsel, Sulfandy Tajuddin, MH menambahkan bahwa reses perdana Ady Ansar ini akan dilaksanakan di 4 lokasi di Selayar.
Ady ansar merupakan politisi selayar yang memiliki konstituen tergolong besar khususnya di Selayar. Bekal sebagai legislator Kabupaten Kepulauan Selayar sejak 2004 mengantar Ady Ansar dikenal baik dikalangan masyarakat di daratan dan kepulauan. Pasca penetapan alat kelengkapan DPRD propinsi Sulsel pada 1 November 2019 lalu, Ady Ansar saat ini tercatat menduduki jabatan Wakil Ketua 1 di Komisi C bidang Keuangan serta anggota Badan Anggaran DPRD Sulsel Periode 2019-2024.

Baca Juga :   Jagokan Kahar Muslim, Ari Purnama: Beliau Dekat Dengan Rakyat

Hari ini Senin 4 nopember 2019 reses Akan di lanjutkan Di gusung desa Bontolebang bontoharu Rencananya dalam reses ini H Adyansar akan di dampingi juga KETUA DPD LSM LP-RI SULSEL Imran hasan P Patomboni serta beberapa Petinggi Nasdem selayar Agenda reses dan temu konstituen Ini akan dilanjutkan sampai Hari Rabu 6 nopember 2019 mendatang. (Puang Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *