Religi  

Yuk, Bantu Renovasi Masjid Wihdatul Ummah Desa Dwitiro

Masjid Wihdatul Ummah Jannaya—Exposetimur/Andi Alfian

BULUKUMBA, exposetimur.com — Demi kenyamanan tempat ibadah, masjid wihdatul ummah dilaksanakan pembongkaran atapnya yang terancam ambruk.

Dengan kondisi yang memprihatinkan tersebut, maka pengurus masjid langsung sigap merenovasi yang terletak di Dusun Jannaya, Desa Dwitiro, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

“Warga Jannaya antusias berdatangan untuk bersama sama bahu-membahu untuk merenovasi masjid,”kata Amiruddin, imam masjid wihdatul ummah, kepada media Exposetimur.com Selasa (5/11/2019).

Menurutnya, masjid ini butuh dana banyak. Masjid wihdatul ummah baru pertama kali direnovasi sejak berdiri sehingga bantuan dan partisipasi sangat diharapkan.

“Masjid ini bangunannya masih kuat, namun bagian atapnya sudah kondisi tak layak lagi maka pengurus masjid dan warga sepakat membongkar direnovasi secepatnya,”katanya.

Dia berharap semoga masjid ini cepat selesai atapnya sebelum memasuki bulan suci ramadan.

Diketahui, informasi yang dihimpun bahwa masjid wihdatul ummah Jannaya ini diperkirakan sudah kurang lebih 30 tahun berdiri.

Jika ingin amal-amalan dilipat gandakan Allah SWT, mari berlomba-lomba beramal untuk akhirat. Mari bantu renovasi masjid wihdatul ummah.

Untuk info selengkapnya dapat menghubungi pengurus masjid Ansar Anas 082344431111 melalui kontak nomornya atau bisa langsung datang di masjid tersebut di Jannaya.(red)

Baca Juga :   Acara 20th WKPUB Wadah Komunikasi dan Pembinaan Umat Beragama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *