Tabrak Lari, Pejalan Kaki Meninggal Dunia di Rilau Ale

Korban Kamisu saat medapat Perawatan di Puskesmas Bontobangun sebelum ditujuk, Ke RSUD Bulukumba, Kamis (07/11/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Kecelakan yang terjadi pada Kamis, 7 November 2019, kembali menelan korban jiwa.

Dari Informasi yang di himpun, Mobil yang belum diketahui nomor polisinya tersebut, melaju dari arah timur menuju tanete , kemudian menabrak seorang pelajan kaki yang sedang menyebrang yang menyebabkan luka pada bagian kepala, tangan dan kakinya.

Peristiwa tersebut, terjadi sekitar pukul 06:55 di Dusun Butta Keke, Desa Bontobangun, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, mengakibatkan korban yang diketahui bernama Kamisu bin Duppa (76) yang juga merupakan warga Buttakeke, Desa Bontobangun, Kecamatan Rilau Ale ini, mengalami luka berat dan sempat dilarikan ke Puskesmas Bonto Bangun, namun karena kondisinya keritis sehingga dirujuk kerumah Sakit Umum Bulukumba. Namun tidak lama kemudian, Korban menghembuskan nafas terahirnya di RSUD H. Andi Sultan Dg Raja tersebut.

Keluaraga korban juga tidak sempat melihat dengan jelas mobil pelaku, dan nomor polisinya, karena langsung melaju dengan kencang dan menghilang, juga panik sehingga tidak ada yang memperhatikan” kata warga yang mengaku ponakan korban.

Anto, kepada media ini menuturkan bahwa, warga sempat melihat mobil tersebut dari jauh yang katanya berwarna putih dan dari kaca spion yang sempat jatuh dan tertinggal, ia menduga jenis tersebut merek Honda.

Pelaku sampai saat ini belum diketahui, dan pihak Kepoliaian belum bisa memberikan Informasi secara detail, pasalnya warga sekitar tidak sempat melihat dengan jelas nomor Polisi mobil tersebut. (Red)

Baca Juga :   Usai Aksi, LSM GMBI Diserang Sekelompok Orang di Samping Rujab Bupati Sinjai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *