Video  

Video Ungkapan Bahtiar Razak, Guru SD 96 Manannti Maknai Hari Anak Internasional

Foto bersama Jajaran pendidik SDN 96 Manannti di Hari Anak International, Kamis (07/11/2019)

SINJAI, EXPOSETIMUR.COM _ Peringatan hari anak Internasional yang serentak diselenggarakan oleh Siswa dari SD sampai SMA di Indonesia bahkan para guru turut ambil andil.

Begitupun dengan SDN 96 Mannanti yang berlokasi di Kelurahan Mannnati Kecamatan Tellulimpoe, juga turut andil dalam memperingati hari Anak Internasional.

Adapun berbagai kegiatan yang diselenggarakan, Guru lebih awal datang dan menyambut siswa dengan senyum sapa dan salam, cuci tangan sebelum makan, makan bersama, belajar depan kelas, bermain permainan tradisional, senam germas dan deklarasi Sekolah ramah anak.

Herianto,S.Pd yang juga tenaga pengajar di SDN 96 Mannnati juga merespon baik kegiatan tersebut

“Kegiatan ini sangat baik, apa lagi bisa merefresh akal Siswa, dengan berbagai kemasan yang membuat Siswa makin semangat bemain sambil belajar”ungkap Herianto setelah dihubungi melalui pesan Whaatsaap

Dia juga mengucapkan selamat hari Anak Internasional, semoga dengan kegiatan kegiatan positif Anak-Anak Indonesia makin semangat belajar sambil bermain supaya rasa bosan itu tidak terus menghantui Siswa yang bernotabene Anak-anak

Begini ungkapan Bahtiar Razak, S, PdI selaku guru SDN 96 Mannanti, simak melalui video . (PARDI)

Baca Juga :   Viral, Video Walikota Palopo Pidato, Masyarakat Berebut Makanan Maulid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *