Dugaaan Video Mesum Oknum DPRD, HMI MPO Cabang Pangkep Angkat Bicara

  • Bagikan

PANGKEP, Exposetimur.com- Terkait beredarnya vidio mesum yang di duga adalah oknum dari sala satu anggota DPRD Kab. Pangkep yang berinisial HR sekaligus ketua partai dan menjadi perbincangan besar di kalangan masyarakat. (23/11/20)

Terkait kasus tersebut ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Pangkep, H. Tauhid mengungkapkan bahwa BK telah melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan dan dia (HR) mengakui bahwa dirinya merupakan pemeran dalam Video tersebut namun HR mengaku kalau dia hanyalah korban jebakan oleh anggota DPRD berinisial ST.

“Saat ini yang bersangkutan (HR) telah kita buatkan surat untuk sementara tak lagi aktif sebagai ketua komisi II DPRD. Hal ini agar yang bersangkutan bisa lebih fokus terhadap kasusnya di kepolisian”. Ujar anggota fraksi Gerindra tersebut.

Terkait sanksi yang akan diberikan kepada HR dan ST yang diduga terlibat, pihak BK masih akan melakukan rapat dengan pimpinan DPRD sebelum memutuskan karena kasusnya masih dalam proses hukum

“Kasus ini masih dalam proses”. Sanksi terberata.

Awi ketua umum HMI MPO Cabang Pangkep turut menanggapi kasus tersebut. Dia meminta dangan tegas agar  BK DPRD  Kabupaten Pangkep mampu menindak lanjuti masalah ini dengan serius dan profesional sehingga tidak terjadi permainan politik didalamnya dan masalah ini bisa cepat diakomodir.

“saya rasa selaku Badan Kehormatan DPRD adalah orang hebat tentu komitmen dengan profesionalitas sehingga mampu menyelesaikan masala ini dan bisa memperlihatkan nyalinya kepada masyarakat dengan tegas”. Ungkapnya saat diwawancarai.

Beredarnya vidio mesum HR merupakan kejadian yang tidak hanya berdampak pada satu atau dua orang melainkan seluruh masyarakat pangkep dan tentu sangat mencemari nama baik kab. Pangkep.

 

(Yusran)

Baca Juga :   Direksi Exposetimur: Selamat Jalan Bang Rifai, Ketua JOIN Sulsel
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: