Dibedah 2017, Rumah Warga Sinjai Tengah Ludes Dilalap Sijago Merah

Api yang menghaguskan rumah Gassing masih tampak menyala meski rumah sudah Roboh,

SINJAI, EXPOSETIMUR.COM _ Kebakaran kembali terjadi dan menghaguskan salah satu rumah warga di Dusun Bontolaisa, Desa Gantarang Kecamatan, Sinjai Tengah, Selasa (12/11/2019), Ba’da Magrib.

Kejadian tersebut membuat satu unit rumah panggung ludes terbakar dan rata dengan tanah.

Gassin pemilik rumah,  diketahui sedang berada di rumah orang tuanya, di Dusun yang sama, sehingga pada saat kejadian rumah dalam keadaan kosong.

Warga setempat yang melihat kejadian tersebut langsung berteriak menanggil warga lainnya, namun tidak bisa berbuat banyak, pasalnya api dengan sangat cepat memenuhi badan rumah hingga ahirnya tidak ada yang tersisa.

Menurut Kepala Desa Gantarang, Insan bahwa ia mendapat telpon dari warganya bahwa rumah Gassing terbakar, dan diakuinya bahwa, rumah tersebut baru direhap (bedah) oleh Pemerintah Desa Gantarang pada tahun 2017 lalu.

“kasian beliau, baru saya rehapkan kemarin tahun 2017 tapi musibah justru hanguskan rumahnya” Kata Insan prihatin.

“tentu tetap akan kami pikirkan solusi musibah ini Dan insya Allah besok saya akan meminta data dari aparat saya, terkait kebakaran rumah warga saya” tutupnya.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, dan tidak ada Korban jiwa, namun korban mengalami banyak kerugian karena rumah dan seluruh isinya tidak ada yang dapat diselamatkan. (Red)

Baca Juga :   Personel Polsek Bulukumpa Evakuasi Sesosok Mayat Di Rumah Sawah Milik Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *