Jelang Pilkades dan Pilkada, Kanit Binmas Bersama Babinsa Rutin Sambangi Kades

  • Bagikan
Kepala Desa Bulo-bulo saat menerima kujungan Iptu Muh. Halim Bersama Babinsa Bulo-bulo Di kantornya, Senin (18/11/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Kanit Binmas Polsek Bulukumpa Iptu Muh. Halim bersama Babinsa Desa Bulo-Bulo Kec. Bulukumpa kompak melaksanakan kujungan ke kantor Desa Bulo-Bulo dan bertemu dengan Kepala Desa Andi Zalman A.Haeba, Senin (18/11/2019).

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang pentingnya menjaga persatuan dan kerukunan antar warga, serta mengajak warga menjaga situasi aman dan damai menjelang Pilkades dan Pilkada.

“Kerjasama yang baik diantara tiga pilar Desa Bulo-Bulo Kec. Bulukumpa sangat dibutuhkan untuk menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif” Terang Iptu Muh. Halin.

Iptu Muh. Halim juga menyampaikan kepada kepala Desa untuk mengajak warganya tidak mudah terhasut ujaran kebencian dan senantiasa menjaga tali persaudaraan serta tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu benar, dan selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas maupun Babinsa terkait situasi Kamtibmas di Desa.

Kapolsek Bulukumpa IPTU Budiwan, S.IP saat dikonfirmasi mengungkapkan “menindak lanjuti perintah pimpinan seluruh Kapolsek harus saling bersinergi dengan TNI dan instansi lain, tujuan dari hal tersebut tidak lain adalah memberikan contoh kepada masyarakat bahwa TNI, Polri dan Aparat Pemerintahan kompak serta saling mendukung dalam pelaksanaan tugas demi menjaga Kamtibmas diwilayah hukumnya”. Ungkap Kapolsek

Agenda kujungan ini, secara rutin menyisir semua Kades yang sebelumnya akan dikordinasikan dengan Babinsa masing masing Desa setempat yang berada di wilayah hukum Polsek Bulukumpa.

(Rils hms Polsek)

Baca Juga :   Tim Gabungan Berhasil Menangkap Pelaku Penikaman di Bontominasa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *