Turut Berduka, Kanit Binmas Polsek Bulukumpa Melayat Kerumah Warga

  • Bagikan
Iptu Muh.Halim saat melayat dirumah Sula di jalan durian tanete

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM – Kanit Binmas Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba Iptu Muh. Halim melaksanakan giat sosial, sebagai ungkapan duka, hal tersebut dilakukan ke tika ia melayat ke rumah salah warganya di Jl. Durian Kel. Tanete Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba, Kamis (21/11/19)

Dalam kegiatan sosial yang dilakukan Kanit Binmas tersebut, guna meningkatkan hubungan baik dan kemitraan dengan masyarakat. Dalam melakukan kegiatan sosial (melayat) Ini, Iptu. Muh. Halim menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita.

“semoga arwah yang meninggal di terima di sisi Tuhan yang Maha Esa, serta keluarga yang ditinggalkan tetap tabah menghadapi semuanya” Katanya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Bulukumpa Iptu Budiawan,S.IP menyampaikan “kegiatan sosial yang dilaksanakan Kanit Binmas sebagai bentuk kegiatan sosial dengan masyarakat, sehingga terwujud kemitraan antara Polisi dengan Masyarakat, yang diharapkan hubungan Polisi dengan Masyarakat tetap baik dan harmonis, jadi bukan hanya giat seperti ini, tetapi semua hal yang polisi harus selalu hadir untuk warga ” ucap Kapolsek, Jumat (22/11/2019). (red)

Baca Juga :   Polres Bulukumba Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan“KESELAMATAN-2022”
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *