Arief Rahman Terpilih Sebagai Ketua IKA Politani Pangkep Periode 2020-2025

  • Bagikan
Arief Rahman Bidang Maritim Kelautan dan perikanan terpilih sebagai ketua IKA Politani Pangkep periode 2020-2025.

PANGKEP, EKSPOSETIMUR.COM _ Mubes Ikatan Kekerabatan Alumni (IKA) Politeknik Pertanian Negri Pangkep yang dilaksanakan di kampus politeknik pertanian negeri Pangkep 23 November 2019 lahirkan ketua baru yang dinilai cukup visioner.

Pemilihan ketua IKA periode 2020-2025 di Mubes ke VI IKA politani Pangkep melahirkan pertarungan tiga calon kandidat yaitu Khalid Salahuddin, Prof. Patang dan Arief Rahman. Pertarungan tersebut dimenangkan oleh Arief Rahman di mana beliau adalah Ketua Bidang Maritim, kelautan dan perikanan. KADIM KOMITE Brunei dan Fhilpina.

Saat pemaparan visi misi, Arief Rahman selaku ketua umum yang terpilih menyampaikan optimismenya untuk mengenalkan IKA poltani Pangkep ke skala nasional dengan memandirikan anggota IKA serta mengembangkan jiwa usaha semua anggota.

“Visi saya sederhana yaitu memperkenalkan IKA polutani Pangkep ke kanca nasional. Hal itu bisa tercapai dengan misi memandirikan penghasilan anggota dengan sinergitas antar anggota kemudian mengembangkan jiwa interpreneur anggota”. Tuturnya saat penyampaian visi misi.

Selain itu, beliau menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua anggota IKA yang hadir karena IKA merupakan wadah kekerabatan milik semua anggota. Sehingga beliau menyatakan sikapnya untuk mengabdi kepada IKA Politani Pangkep.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua anggota yang telah hadir semoga silaturahmi ini berkah karena IKA adalah milik kita bersama. Olehnya itu saya segera membentuk formatur kepengurusan untuk langsung bekerja dan mengabdi kepada IKA Politani Pangkep”. Tambahnya saat sambutan.

Mubes IKA Politani Pangkep pun berjalan dengan lancar yang diakhiri dengan acara foto bersama antar semua alumni yang datang.

(Lap: Yusran)

Baca Juga :   PB Persinas Asad Gelar Konsolidasi Pengurus Kabupaten Kota Se-Papua Barat
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *