HMHS Akan Gelar Debate Competiton Vol 1 Tingkat SLTA Se-Sinjai, Ini jadwalnya

  • Bagikan
Lomba Debate Competiton Volume 1 tingkat SMA/SMK sederajat Se-Kabupaten Sinjai

SINJAI, EXPOSETIMUR.COM _ Dalam rangka memberikan pemahaman tentang hukum kepada kalangan pelajar di Kabupaten Sinjai,  Himpunan Mahasiswa Hukum Sinjai (HMHS) bekerja sama dengan Himaprodi Hukum Pidana Islam (HMP HPI) IAI Muhammadiyah Sinjai akan menggelar Debate Competiton Vol 1

Kegiatan tersbut akan dilaksanakan pada tanggal 11-12 Desember 2019 yang akan berkegiatan di auditorium H.Amir Said,IAIM sinjai.

Pembukan pendaftaran akan dimulai pada tanggal 28 November sampai 7 Desember 2019, di sekretariat HMP HPI,

Pada kegiatan Lomba debat ini, panitia pelaksan akan menyediakan sertifikat bagi semua peserta yang ikut berpartisipasi, dan untuk pemenang lomba, selain mendapatkan sertifikat dan piala, juga akan mendapatkan uang pembinaaan.

Tujuan kegiatan agar adek lebih paham tentang hukum karena itu sangat penting bagi kehidupan bermasyarakat sebagaimana negara kita adalah negara hukum.

“Kami memberikan wadah untuk adik-adik SMA sederajat untuk mengasah kemampuan mereka dibidang debat, supaya ada bekal untuk kemudian melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi nantinya, karena tidak menutup kemungkinan bahwa adik-adik nantinya selepas menyelesaikan sekolah akan ada rencana untuk melanjutkan studi mereka ke perguruan tinggi, entah itu di jurusan ilmu hukum atau yang lain” Terang Hamka selaku ketua umum HMHS.

Sementara Andi Reza selaku ketua HMHS cabang Makassar, menuturka bahwa, ia sangat berharap kegiatan tersebut akan berjalan lancar sesuai agenda yang disusun panitia.

“Semoga acara ini berjalan lancar sesuai dengan skenario yang diharapkan, dan tentunya juga dalam hal ini, semoga nama HMHS semakin dikenal banyak masyarakat sulawesi, maupun luar sulawesi. Ini merupakan langkah awal agar HMHS kedepan bisa lebih banyak berbuat yang memberikan dampak positif bagi semua kalangan masyarakat” Ujar Andi Reza.

(red)

Baca Juga :   Mobile Data, Not Internet Service Providers, To Be Blocked In Bali During Nyepi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *