Jaga Kualitas, Kades Sapobonto Turun Langsung Beri Arahan Pekerja Rabat Beton

  • Bagikan
Kades Sapobonto, Andi Bangkailong saat mengujungi lokasi pekerjaan rabat betong di lempongge sambil memberikan arahan tentang pentingnya kualitas pekerjaan, Kamis (05/12/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Pekerjaan rabat beton jalan Laeja, Dusun Lempongnge, Desa Sapobonto, Kecamatan Bulukumpa, mulai dikerjakan, Kamis (05/11/2019).

Untuk memastikan dan menjaga hasil pekerjaan tersebut, Kapala Desa Sapobonto, “Andi Bangkailong” turun langsung kelokasi memberikan pengarahan kepada para pekerja tentang kualitas bangunan yang sangat diharapkan, yakni menjaga kualitas pekerjaan, sehingga dapat digunakan dengan waktu yang lama.

“Marilah kita sama sama membangun desa dengan kepedulian dan rasa memiliki yang cukup tinggi, dan harus di ingat, campuran harus 3 2 1, (3 krikil, 2 pasir dan 1 semen)” Tegas Andi Bangkailong.

Senada dengan Andi Appang selaku TPK, ia menuturkan kepada exposetimur “kegiatan ini dapat memberikan kemudahan akses bagi warga, sehingga mereka yang bekerja diharapkan dapat memaksimalkan kualitas sesuai petunjuk teknis, dan tentunya berdasarkan arahan bapak kepala Desa” Ujarnya.

Rabat beton ini dikerjakan melalui Dana Desa tahun 2019, dengan volume sepanjang 120 meter, lebar 4 meter dengan ketebalan 15 cm.

(red/inchy)

Baca Juga :   Ketua Kepdah Sebut LPM Desa Pulau Harapan Butuh Perhatian
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *