Ketua IMM Bulukumba Sesalkan Keberangkatan PIKK Ke Sidrap Tanpa Dukungan Pemkab

  • Bagikan
60 orang kader IMM Bulukumba berangkat ke Kabuapten Sidrap Gunakan Bus Pemda secara mandiri, Kamis (05/12/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Pimpinan Cabang Ikatana Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba memberangkatkan sebanyak 60 orang kadernya ke Kab. Sidenreng Rappang (Sidrap) untuk memgikuti Pekan Intelektial dan Kreatifitas Kader (PIKK) se-Sulawesi Selatan, Kamis (05/11/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan DPD IMM Sulsel dengan tema “one Moment For The Immortal Wisdom” dan akan berlangsung mulai tanggal 05 sampai 08 Desember 2019.

Keberangkatan kader-kader IMM Bulukumba untuk mengembangkan skill dan dibuktikan dalam perlombaan yang akan diikuti di kegiatan tersebut.

Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Bulukumba, Abdul Ghoni askur mengatakan,  “kami dari ikatan mahasiswa muhammadiyah Bulukumba berangkat ke kab.sidrap dalam rangka mengikuti kegiatan PIKK (Pekan Intelektual dan kreatifitas kader) yang di laksanakan oleh Bidang Seni, Budaya dan olahraga Dewan Pimpinan Daerah IMM SULSEL yang di laksanakan di kab.sidenreng rappang. Dimana teridiiri dari beberapa cabang lomba, seperti cabang olahraga, cabang seni dan budaya, cabang keislaman dan keilmuan. Sehingga kami yang berangkat sebanyak 60 (mahasiswa bulukumba) orang harus Berangkat dengan mandiri, tidak ada dukungan dan bantuan dari Pemerintah Daerah Kab.Bulukumba. Bus yang kami gunakan pun harus di bayar dengan tarif yang lumayan banyak” Pungkas Ghoni.

Dikatakan Ghoni bahwa, pihaknya sudah melakukan persuratan kepada pihak Pemda tetapi tetap saja harus berangkat secara mandiri dengan membayar bus tersebut.

“Kami sesalkan kepada Pemerintah Daerah, karena tidak ada perhatian, dukungan dan pelayanan merata di berikan kepada seluruh masyarakat Bulukumba. Administrasi yang kami masukkan hanya sekedar pengesahan formalitas disposisinya namun tidak ada hasil. Padahal selama ini kami telah berbuat banyak untuk pengembangan Kab. Bulukumba, utamana pembinaan untuk pemuda-pemudanya. Kami menganggap tidak ada pelayanan yang merata dan tidak ada perhatian dan dukungan yang begitu baik untuk kami” Ketusnya.

Baca Juga :   DPC GMNI Kabupaten Gowa Resmi Terbentuk, Ini Nahkodanya

“olehnya itu kami mohon dukungan dan doa dari seluru masyarakat Bulukumba, semoga keberangkatan kami tidak sia-sia untuk membanggakan Daerah kami tercinta, Bulukumba Panrita Lopi” Tutup Ghoni.

(red/inchy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *