Jelang Pilwakot Makassar, Tasman Ambar Akan Menjadi Salah Satu Jubir Julia Putri Noor

  • Bagikan
Diskusi terkait rencana dukungan kabdidat di piwakot Makassar

MAKASSAR, EXPOSRTIMUR.COM _ Dalam persiapan penentuan kandidat calon wali kota Makassar periode 2020-2024, politisi muda dan sahabat milenial sulawesi selatan Tasman Ambar Mattuliang memberi sinyal dukungan pada bakal calon kandidat Julia Putri Noor. Bukan karena satu bendera lembaga di Jendela Pendidikan Nusantara tapi murni karena dasar kesamaan misi pendidikan dan kesejahteraan sosial.

“Ada niat tulus yang saya lihat pada sosok beliau (Julia Putri Noor) bahkan sudah beberapa tahun bersama dengan beliau. Sangat tahu gagasan-gagasannya yang jika mampu di implementasikan semua Makassar akan lebih baik”. Tutur Tasman Ambar yang di hubungi via whatsapp, Kamis (12/12/2019).

Walau masih tahap persiapan penentuan calon, namun tim Julia Putri Noor sudah jauh hari mempersiapkan kesiapan diri dan tim nya untuk bertarung dengan para calon kandidat pesaingnya.

Sementara Tasman Ambar, dukungannya masih berupa sumbangsi gagasan-gagasan strategi baru yang relevan dengan zaman milenial, namun jika Julia Putri Noor sampai pada titik calon wali kota Makassar periode 2020-2024 Tasman Ambar akan di percaya sebagai salah satu juru bicara Julia Putri Noor.

(Lap: Andi alfian)

Baca Juga :   Aziz Qahhar : Pasangan Deng Ical-Ustadz Ije Ideal di Pilwalkot Makassar 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *