Terungkap Melalui Inbox, Ini Penyebab Perkelahian Siswa SMAN 9 Sinjai

ilustrasi dan percakapan pesan pribadi pelapor dan terlapor

 

SINJAI, EXPOSETIMUR.COM _ Aksi Adu jotos yang terjadi di lingkup SMAN 9 Sinjai, ahirnya ditangani pihak Kepolisian, setelah pihah yang korban (luka) melaporkan hal tersebut ke Polsek Tellulimpoe.

Dari infomasi yang dihimpun exposetimur bahwa, awal mula kejadian tersebut berawal dari bermain futsal pada Rabu (11/12/2019) yang diduga persoalan gol yang diperdebatkan oleh AM dan JR teman dari AS, dimana pada saat itu, ada bilang gol ada yang bilang tidak, sehingga AM mengatakan ada wasit, hal tersebut di utarakan AM, Usai dilaporkan AS. Sedangkan AS yang menontong pertandingan, merasa tidak dihargai saat AM marah-marah saat sedang main futsal.

Berawal dari perselisihan itulah, sehingga AS (Pelapor) mengirim pesan lewat inbox ke AM (telapor), pada sabtu (14/12/2019), mengajatnya untuk adu jotos, dan benar saja,sekitar pukul 10:00 WITA atau masih jam sekolah, adu jotos tersebut tak terhindarkan yang mengakibatkan AS terluka.

Menurut keterangan saksi yang ada pada saat di lokasi AS (16) itu terlebih dahulu memukul AM (16) dari belakang dan kemudian terjadi adu pukul antara keduanya

“AS pertama kali memukul AM, dan kemudian terjadi saling pukul yang mengakibatkan mukanya AS terluka “Ungkap Ridwan saksi yang ada pada saat kejadian

Dia juga menambahkan bahwa, kejadian tersebut tidak ada pengeroyokan, “ini murni satu lawan satu. Memang ada orang yang bukan anak sekolah dari pihak As maupun Am tetapi tidak ada yang ikut memukul, hanya melihat orang itu singel, dan itu dilerai oleh guru” Terang Ridwan.

Sementara salah satu anggota Polsek Tellulimpoe  yang dihubungi exposetimur mengatakan bahwa, Informasi berdasarkan laporan korban sudah diterima, dan apabila terlapor memiliki bukti bahwa tidak sesuai dengan laporan tersebut, silahkan melapor juga” Ujar Bang Syirwan.

Baca Juga :   PMR Wira SMAN 9 Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Lambari

(team work /red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *