Porseni SMAN 9 Sinjai Resmi Ditutup, Ini Juaranya

Kepala sekolah menyerahkan hadiah kepada para pemenang Porseni tingkat SMAN 9 Sinjai, Selasa (17/12/2019)

SINJAI, EXPOSETIMUR.COM _ Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) SMAN 9 Sinjai resmi ditutup oleh Drs.Sunardi selaku Kepala Sekolah SMAN 9 Sinjai yang disaksikan oleh Guru dan Siswa SMAN 9 Sinjai yang berlangsung dihalaman sekolah SMAN 9 SINJAI Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, pada Selasa (17/12/2019)

Sebelumnya, Porseni yang terselenggara dari tanggal 09-17 Desember 2019 berlangsung dengan penuh atusiasme,   setiap peserta melaksanakan pertandingan dengan menjunjung tinggi sportifitas.

Drs.Sunardi M.Si selaku Kepala Sekolah SMAN 9 SINJAI mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah bersinergi untuk menyukseskan porseni ini.

“saya ucapkan selamat kepada pemenang porseni tahun 2019 dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berupaya untuk menyukseskan kegiatan ini,tetap junjung solidaritas dan sportifitas”. Ungkap Drs.Sunardi M.Si selaku kepala Sekolah SMAN 9 SINJAI

Adapun harapan dari Mahfud Firmansyah selaku Ketua Osis SMAN 9 SINJAI
“Semoga melalui porseni ini bakat yang ada dalam diri bisa tersalurkan dan semoga porseni ditahun berikutnya bisa lebih baik dari tahun ini”. Harapan Mahfud Firmansyah.

Ayu Andira yang merupakan peserta Porseni menaruh bangga dan bersyukur atas kesuksesan acara tersebut

“Saya merasa bangga dan bersyukur atas suksesnya acara Porseni tersebut ini tak lain dari kerja sama semua pihak, terimakasih banyak atas semua sinergitas yang terjalin ” Ungkap Ayu Andira

Ini daftar juara PORSENI SMAN 9 SINJAI tahun 2019:
1.Juara umum I : Kelas XII IPA 3
2.Juara umum II : Kelas XI IPA 4
3. Juara umum III : Kelas XI IPS 1

(Ril_pardi)

Baca Juga :   Belajar Diluar Ruangan Ala SMAN 9 Sinjai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *