Ormas  

3 Putra Terbaik Kepala Daerah Dikabarkan Bertarung di Musda KNPI Sulsel

Ini sosok tiga putra Kepala Daerah yang di kabarkan akan bertarung pada Musda KNPI Sulsel

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.COM _ Musyawarah daerah atau Musda XV Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan segera digelar. Musda ini sekaligus untuk memilih Ketua baru KNPI Sulsel periode 2019-2024.

Beredar informasi, ada tiga anak kepala daerah yang menguat bakal memperebutkan kursi panas tersebut. Masing-masing putra mahkota yakni anak Gubernur Sulsel, M Fathul Fauzi Nurdin, putra Bupati Bone, A Izman Maulana Padjalangi serta anak Bupati Luwu, Arham Basmin.

Ketua Panitia Musda XV DPD KNPI Sulsel, Imran Yusuf mengaku belum mengetahui siapa saja nama yang akan maju sebagai kandidat ketua. Namun, kata Imran, pihaknya mempersilahkan semua pemuda Sulsel yang ingin maju di Musda KNPI Sulsel, termasuk ketiga anak kepala daerah tersebut.

Menurutnya, tiga nama tersebut mempunyai peluang yang sama dengan kandidat lainnya untuk memimpin DPD KNPI Sulsel tiga tahun mendatang. Imran mengaku, saat ini pihaknya telah mempersiapkan agenda acara. Termasuk pendaftaran calon ketua.

“Kita sesuaikan kesiapan Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama untuk hadir sekaligus membuka Musda XV. Yang pasti pantia sudah siap menyukseskan Musda kali ini,”jelasnya

Rencananya, Musda XV dilaksanakan tanggal 26 Desember 2019 mendatang.

(Lap: Andri)

Baca Juga :   Tindak Lanjuti Aksinya, KPPM Kini Gelar Konsolidasi Besar Untuk Melaporkan Produk Kosmetik NRL dan Pihak Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *