PKM Mannanti Akan Laksanakan Sosialisasi JAMPERSAL, Catat Tanggalnya

  • Bagikan
Kepala Puskesma Mananti besama Camat Tellulimpoe

SINJAI, EXPOSETIMUR.COM _ Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) Mannanti akan melaksanakan sosialisasi Jaminan Persalinan (JAMPERSAL) di Aulah Kantor Camat Tellulimpoe Kecamatan Tellulimpoe, pada hari sabtu (21/12/2019) lusa.

Pada kegiatan sosialisasi ini, Pihak PKM mengundang seluruh Kepala Dusu se Kecamatan Tellulimpoe, Kepala Desa se-kecamatan Tellulimpoe, Kepala Sekolah, KPM, Bina Keluarga Balita, Capil, Pokja IV, PKH Dinsos, dan Kepala Pustu se-Kecamatan Tellulimpoe.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut, adalah sebagai upaya  untuk menurunkan angka kematian ibu ( AKI ) dan angka kematian bayi ( AKB).

Mukhtar. M, S.Kep, Ns, M.Kes selaku Kepala Puskesmas Mannanti berharap lewat sosialisasi ini Masyarakat bisa mengetahui tentang program Jampersal

“Kami berharap masyarakat mengetahui tentang program jampersal tersebut, khususnya Ibu hamil, agar dapat melahirkan disarana kesehatan, memanfaatkan Rumah Tunggu Kelahiran (RTK), sehingga angka kematian ibu dan bayi dapat di tekan khususnya diwilayah Puskesmas Mannanti, dan kami berharap agar sosialisasi ini dapat diindahkan ” ungkap Kepala Puskesmas Mannanti ini.

Ia juga menambahka,  Program Jampesal gratis bagi masyarakat miskin yang tidak memliki kartu jaminan.

(Pardi)

Baca Juga :   Puskesmas Mannanti Mengunjungi SMPN 20 Sinjai, Ini tujuannya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *