Dapat Support Dari Kalangan Aktivis, AMZ Mantap Maju di Musda KNPI Sulsel

  • Bagikan
Abdul Malik Zain

SINJAI, EXPOSETIMUR.COM _ Perhelatan Musda ke XV DPD KNPI Sulsel kian memanas. beberapa figur dari berbagai profesi dan OKP telah mendeklarasikan kesiapan mereka untuk ikut berkompetisi menjadi orang nomor satu di KNPI Sulsel. Tidak terkecuali anak muda dari bumi Panrita Kitta, Kabupaten Sinjai ini.

Support dan doa dari generasi pejuang pemuda (Aktivis) dari berbagai kalangan terus mengalir memberikan doa kepada Abdul Malik Zain untuk memantapkan niatnya maju bertarung di musda KNPI Sulsel yang tidak lama lagi dihelat.

Berbekal pengalamannya di KNPI, dari level kecamatan hingga Kabupaten, dan juga di OKP hingga level Provinsi, Ahbdul Malik Zain mantap dan sudah mendeklarasikan dirinya sebagai salah satu kompetitor yang akan meramaikan Musda KNPI Sulsel.

“Ini menjadi momentum tepat saya kira, DPD Kabupaten/ Kota banyak memiliki kader potensial, sehingga saya rasa sudah waktunya bagi saya mewujudkan inovasi untuk pemuda yang saya kemas melalaui tagline “Mensinergikan ENERGI – Membangun HARMONI Generasi” yang akan Menjado visi saya dalam upaya membangun Organisasi berhimpun ditengah berbagai polemik yang dihadapi. KNPI Sulsel harus kita pertahankan sebagai DPD Provinsi yang paling banyak melahirkan kader-kader handal” Pungkasnya.

Ditambahakannya, “Konsep Nasional Paradigma baru KNPI 2020 itu lahir dari senior kita di Sulsel, tahun depan sudah sampai waktunya, saatnya kita menggagas konsep yang lebih relevan dengan zaman dilevel Nasional kedepan, dan itu harus kembali tergagas dari Sulsel ungkap alumni Fisipol Unismuh Makassar Ini.

Salah satu aktivis Amal Sakti menuturkan “Saya segenarasi dengan beliau saat menjadi aktifis HMI Cabang Makassar dan HiPPmas, saya sangat mengenal sepak terjang beliau didunia aktivis. Kemampuan leadershipnya untuk memimpin KNPI Sulsel tidak perlu diragukan lagi. Kalau beliau hari ini mendeklarasikan diri maju sbagai kandidat KNPI Sulsel, maka sebagai mantan ketum HMI Cabang Makassar, support dan doa saya khaturkan buat beliau” Tutur Amal Sakti Kepada exposetimur.

Baca Juga :   Mantan Sekjen IPMAH Bulukumba Beri Dukungan AMZ Jadi Ketua KNPI Sulsel

Senada dengan itu, mantan Ketua KEPMI (Kesatuan Pelajar Mahasiswa Bone Indonesia) Bone, Mustakim juga memberikan Support dan dukungan moril agar Malik dapat memantapkan niatnya, menurutnya sosok Abdul Malik Zain sangat layak dengan kiprahnya semasa sama sama menjadi mahasiswa di Unismuh Makassar, sosok pemuda yang kritis dan memiliki karakter pemimpin.

“Kita sama-sama di Unismuh jadi saya sangat memahami kemampuan beliau, dengan niatnya maju menjadi kandidat ketua KNPI Sulsel, tentu patut diperhitungkan karena memiliki kemampuan, selain kritis,  beliau memiliki leadership yang yang bisa diandalkan” Ungkap Mustakim.

Diketahui bahwa, Musda kali ini memunculkan beberapa nama yang cukup kompetitif memimpin KNPI, diantaranya Arham Basmin, Andi Surahman Batara, M Fathul Fauzi Nurdin, A Izman Maulana Padjalangi.

(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *