Mantan Sekjen IPMAH Bulukumba Beri Dukungan AMZ Jadi Ketua KNPI Sulsel

  • Bagikan
Andi Aswar

SINJAI, EXPOSETIMUR.COM _ Musda KNPI SulSel akan digelar pada akhir bulan Desember 2019, menjadi momen penting bagi pemuda dan para aktivis, baik yang berniat menjadi kandidat ketua, maupun penggiat kepemudaan yang sekedar memeberi dukungan moril.

Hal tersebut seperti yang di kemukakan Andi Aswar, kepada exposetimur, jumat (20/12/2019),  ia menuturkan bahwa, ini merupakan Musda yang sangat luar biasa, karena di meriahkan beberapa kandidat yang berlatar belakang aktivis lapangan alis orator dizamannya.

Menanggapi niat Abdul Malik Zain untuk maju pada kontestasi Ketua KNPI  Suslsel,  Andi Aswar yang juga mantan pengurus KNPI Bulukumba era Asrul Sani dan Pengurus KNPI Sulsel Era Jamaluddin M Samsir (komisi Hukum dan Ham) dan saat ini menjabat Wakil Bendum KNPI Sinjai,  meyakini bahwa, sosok AMZ layak dan secara spesial ia mendukung langkah tersebut.

“Dengan Mendeklarasikan diri, AMZ yang sering di sapa Abdul Malik Zain sebagai kandidat ketua KNPI Sulsel, maka saya sangat mendukung beliau, AMZ ini letting saya waktu menjadi Aktivis lapangan di Makassar, sama-sama orator, dia orator dari Unismuh dan sy orator dari Universitas 45 Makassar” ungkap Andi Aswar Mantan Sekjed IPMAH Bulukumba ini.

Lanjut Andi Aswar yang juga menjabat Ketua Lembaga Study Hukum dan Advokasi Rakyat(Laskar) Sinjai ini
“AMZ itu mantan aktivis organisasi Daerah Hippmas Sinjai, kalau secara persoalan organisasi, dia sangat matang untuk pimpin KNPI Sulsel” Pungkasnya.

(red)

Baca Juga :   Dapat Support Dari Kalangan Aktivis, AMZ Mantap Maju di Musda KNPI Sulsel
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *