Ketua Aliansi Relawan Jokowi Akan Turun Gunung Menangkan AIR

  • Bagikan
Andi Irwan Nur salam dengan Ketua Relawan Jokowi, DR. Haidar Alwi

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.COM _ Bakal Calon Bupati Bulukumba, Dr.Ir.Andi Irwan Nur , M. Env. ST, yang selama ini tidak menjadi sosok yang diperhitungkan karena sistem gerakan yang dilakukan terbilang senyap,  berbeda dengan beberapa bakal calon lainya yang hampir setiap saat kegiatan mereka tersorot media, namun siapa sangka, gerakan akar rumput yang massif dilakukan dengan cara yang sederhana, justru sangat diterima masyarakat Bulukumba yang ditemuinya, setiap kali memaparkan programnya,  dinilai terukur dengan keilmuan yang dimilikinya, Ia dianggap sangat memahami kebutuhan Masyarakat Bulukumba.

Dari rangkaian sosialisasi yang dilakukan,  yang menarik adalah, adanya gerakan jaringan elite nasional yang memantau gerakan di akar rumput,  beberapa tokoh nasional kemudian menyatakan siap turun gunung untuk memenangkan sosok akademisi kawakan ini. Sebut saja Ketua Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) DR. Haidar Alwi yang selama ini menghimpun sekitar 920 kelompok relawan Jokowi Maruf, dirinya menyatakan siap untuk total turun gunung memenangkan AIR akronim DR. Andi Irwan Nur di pilkada Bulukumba 2020. Sosok ini pernah mengemuka sebagai salah satu calon kuat untuk menduduki salah satu posisi menteri dalam kabinet ini.

Dorongan kuat tersebut terungkap pada pertemuan kedua tokoh ini di kediaman DR. Haidar Alwi di BSD Tangerang beberapa hari lalu. Dalam pertemuan tersebut beliau mengungkapkan bahwa AIR harus dimenangkan karena merupakan salah satu sosok cemerlang dalam kepengurusan pusat Forum Bela Negara dan beliau sangat mengenalnya sebagai sesama alumni Amerika utara.

“Kunci untuk mewujudkan lompatan
besar dalam pembangunan Bulukumba tergantung sosok pemimpinnya, yang memiliki visi besar berbasis inovasi seperti AIR, bukan sekedar konsep gagah-gagahan yang mengambang dan tidak jelas” ujarnya kepada exposetimur melalaui pesan pribadinya.

Baca Juga :   Dicatut Dukung HB, Jawil: Itu Tidak Benar dan Foto Saya di Edit

Kedekatan hubungan mereka diakui oleh DR. Haidar,  yang setiap kali mereka bertemu, saling bercanda dalam bahasa Inggris dan Perancis, seperti saat pertemuan beberapa hari lalu. Menutup pembicaraannya, Haidar berkomitmen untuk berkontribusi penuh dalam setiap tahap dan langkah untuk pemenangan AIR.

Menanggapi hal tersebut, kepada exposetimur, Sabtu (21/12/2019), AIR mengaku sangat berterima kasih atas dorongan dari kekuatan besar tersebut, dan mengharapkan selalu doa dari pendukung dan masyarakat Bulukumba, agar langkah dalam mewujudkan niatnya untuk kemajuan Bumi Panrita Lopi semakin mulus.

Alhamdulillah, tentunya kami sangat berterima kasih atas dukungan ini,  ini arus kekuatan luar biasa dan tentunya saya berharap doa dari para pendukung dan seluruh manyarakat Bulukumba untuk sama sama kita wujudkan harapan besar Bukukumba kedepan” Ujar Ketua KKB Sultra ini.

(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *