Pompa Air Puskesmas Mannanti Raib, Diduga Digondol Maling

Tampak pipa penyambung pompa air puskesmas mananti yang sudah dilepas OTK, kamis (26/12/2019)

SINJAI,EXPOSETIMUR.COM _ Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) Mannnati resah, akibat pompa air yang disimpan di sumur dibelakang Puskesmas, yang berjarak sekitar 50 meter dari gedung Puskesmas Mannnati itu hilang,  diduga raib ( dicuri ) sekitar Rabu, 25 September 2019. (Malam Kamis red).

Kejadian tersebut telah di laporkan ke pihak yang berwajib (Polsek Tellulimpoe) pada hari ini, kamis (26/12/2019)

Dampat dari kejadian tersebut mengakibatkan macetnya air di Puskesmas Mannanti membuat petugas dan pasien resah karena kekurangan air.

Mukhtar. M, S.Kep, Ns, M.Kes mengatakan kejadian ini, diperkirakan pada malam Kamis, karena pada malam tersebut, air tiba-tiba macet

“Kejadian tersebut, kami duga pada malam Kamis, karena air tiba-tiba macet sehingga petugas puskesmas menuju ke lokasi pompa air tersebut, namun naasnya pompanya sudah tidak ada di tempat” Ungkap Kepala Puskesmas Mannanti ini.

Dia juga menambahkan bahwa, dampak dari kejadian ini, pasien dan petugas resah karena macetnya air, sehingga mengakibatkan hari ini, terpaksa keluarga pasien mengangkat air dari rumahnya dengan menggunakan jeregen, termasuk petugas perawat bidan dan dokter yang tinggal di perumahan juga melakukan hal yang sama”Tutupnya

(Lap: Pardi)

Baca Juga :   Layanan Ambulance Dinsos Lutim Khusus Warga Setempat, Armada CLM Bergerak Pulangkan Mayat Warga Pangkep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *