Kapolsek Pulau IX: Mari Perbanyak zikir dan Doa di Malam Pergantian Tahun

  • Bagikan
Kapolsek Pulau Sembilan tampak menyampaikan pesan pesan kamtibmas usai Sholat Jumat, (27/12/2019)

SINJAI, EXPOSETIMUR.COM – Usai melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah, Kapolsek Pulau Sembilan Ipda Sasmito, SH, menyempatkan diri naik ke mimbar untuk menyampaikan himbauan kamtibmas di Masjid Jaziriyah Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai. (27/12/2019)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan beberapa himbauan menjelang tahun baru 2020 kepada jamaah sholat Jumat dan masyarakat Pulau Sembilan pada umumnya, untuk tidak melakukan pesta tahun baru yang berlebihan, yang bisa berpengaruh pada gangguan Keamanan lingkungan. “Tentunya lebih baik mengisi dengan kegiatan Zikir dan berdoa”. Harap Ipda Sasmito SH.

Selain itu juga Kapolsek Pulau Sembilan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Pulau Harapan yang telah peduli dengan kebersihan lingkungan yang membawa perubahan pulau Harapan menjadi bersih. Tentunya kesadaran akan kebersihan ini perlu ditingkatkan dan menjadi tugas bersama-sama dengan pemerintah setempat.

Kapolsek juga memghimbau warga, agar tetap menjaga sitkamtibmas yang aman dan damai. Karena dengan kedamaian dan keamanan dalam masyarakat merupakan salah satu kiat menuju kemajuan suatu wilayah.

(rils)

Baca Juga :   Kehadiran TMMD 111 Kepulauan Selayar Membawah Berkah, Air Terjun Ditemukan di Kampung Tola
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *