Bom Reborn FC Sukses Tumbangkan Suka Maju di Semifinal Tellulimpoe Cup

  • Bagikan
Team Bom Reborn Fc

SINJAI,EXPOSETIMUR.COM _ Tournament Sepak Bola Mini Tellulimpoe Cup 7 vs 7 yang berlangsung di Dusun Laha-laha, Desa Tellulimpoe, Kecamatan Tellulimpoe, telah memasuki babak semifinal yang mempertemukan Bom Reborn FC (Mannnati ) vs Suka Maju FC pada Sabtu (28/12/2019)

Pertandingan yang begitu sengit yang mempertemukan dua team tangguh dari Kecamatan Tellulimpoe ini. Kedua tim tampak kokoh menjaga daerah mereka masing masing sampai dengan berahirnya babak pertama dan kedua, tidak ada satupun yang kebobolan yakni skor tetap 0-0. Atas hasil tersebut sehingga harus dilajutkan dengan drama adu finalti yang kemudian berhasil dimenangkan oleh team Bom Reborn dengan skor 3-1 atas Suka Maju FC.

Sementara dipertandingan semi final lainya, Tellulimpoe A berhasil mengalahkan Karang Taruna Tellulimpoe dengan skor yang sama, yakni 3-1

Adapun jadwal perebutan juara 3 akan digelar pada hari mimggu 29 Desember 2019, yang mempertemukan antar Karang Taruna FC berhadapan denganĀ  Suka Maju FC. Sementara untuk partai final akan berlangsung pada hari Senin, 30 Desember 2019, antara tuan rumah Tellulimpoe A vs Bom Reborn (Mannnati).

(Pardi)

Baca Juga :   Laga Perdana, BMT Tambangan sukses Kalahkan Tuan Rumah Bontominasa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *