Lomba Mancing HIPPMAS DPK Pangkep di Desa Panaikang Berlangsung Meriah

  • Bagikan
Atusiasme masyarakat Sinjai Ikuti lomba mancing HIPPMAS DPK Pangkep di Desa Panaikang, Sinjai Timur

SINJAI, EXPOSETIMUR.COM _ Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) DPK Pangkep gelar beberapa kegiatan di daerahnya yang dipusatkan di Desa Panaikang, Kec. Sinjai Timur, dimana rangkaian acara dimulai pada Jumat (28/12) kemudian puncaknya pada kegiatan lomba mancing (29/12) yang diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan yang berasal dari beragam daerah di Kabupaten Sinjai. (29/12/19).

Antusiasme masyarakat sangat besar dalam lomba mancing yang dibuka langsung oleh Pemerintah Desa setempat. Dalam sambutannya, Ketua Panitia, Andi Alamsyah mengungkapkan pentingnya pemgembangan potensi desa
“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi mahasiswa Sinjai dalam rangka mengembangkan potensi desa dan bisa dijadikan opsi untuk perbaikan ekonomi desa”. ungkapnya.

Selain itu Ketua Umum HIPPMAS DPK Pangkep Zulkifli juga menyampaikan hal yang senada,
“Program kerja yang dilaksanakan merupakan rangkaian kegiatan yang terdiri 3 item yakni bakti sosial, lomba mancing, dan penanaman manggrove, kita semua berharap kerjasama masyarakat setempat untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan kami ini” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara pembukaan Sekretaris Desa, Kepala Dusun Maccini, Dewan Senior Ahmad Amiruddin dan peserta lomba mancing
Kegiatan lomba mancing sendiri dihadiri puluhan pemancing yang berasal dari berbagai daerah di Sinjai. Lomba yang berlangsung selama 5 jam dan berakhir pada pukul 15.00 WITA resmi menghasilkan 3 orang pemenang sesuai ketentuan lomba.

Pada (29/12), agenda berupa penanaman mangrove dan pohon ketapang pun dilakukan di Pantai Mallenreng yang diikuti pula Babinsa Sinjai Timur dan Jajaran Pemerintah Desa Panaikang. Kegiatan tersebut mengakhiri rangkaian kegiatan akhir tahun HIPPMAS DPK Pangkep. Bakti sosial sendiri adalah program tahunan yang dipusatkan di Sinjai untuk terus memperkuat silaturahmi.

(Yusran)

Baca Juga :   Dengan Tagline Elaborasi, Asrul Arafah Siap Bertarung di Konfercab XLI HMI Makassar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *