Ormas  

Wabup Kolaka Melantik Pengurus Pusat IMPPAK

Wakil Bupati Kolaka saat melantik Pengurus Pusat IMPPAK, Minggu (29/12/2019)

KOLAKA,EXPOSETIMUR.COM _ Wakil Bupati kolaka H. MUH. JAYADI SE ME.
melantik Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Kolaka Makassar (PP-IMPPAK) di aula sasana praja pemda Kolaka. Pada kegiatan ini,  Wakil Bupati mendampingi Drs WARDI M.Si Kepala badan Kesbangpol yang juga dewan senior PP IMPPAK, Ketua IMPPAK,  Minggu 29 Desember 2019.

Hadir pada kegiatan ini sekwan DPRD yang juga dewan senior Drs MUHARDIN M.Si, OPD serta pengurus yang di lantik, ketua umum ARYA ASHADI SH, sekkertaris jendral ISWANDI AMIRUDDIN, Bendahara Umum MUSDALIFA ARIS serta para pengurus. Pelantikan ini di rangkaikan milad IMPAK Makasaar ke 57 tahun, dengan tema “IMPPAK bersatu melebur perbedaan dalam satu ikatan”

Dalam sambutannya wakil bupati hari ini adalah awal dari pengurusan yang baru ada tanggung jawab di dalamnya setelah di lantik lakukan konsulidasi perbaiki semua kepengurusan rangkul semua,perbedaan yang ada di antara kalian mahasiswa dan pelajar dari kurang lebih 683 orang luar biasa bersatu akan menjadi kekuatan yang dasyat dengan melakukakan kegiatan yang positif, pesan saya hari ini jangan menjadi alat politik,apa lagi masuk ranah poltik atau di peralat.tetap saja pada anggaran dasar,rumah tangga dan ketentuan yang suda kalian kesepakati.

“Ada tiga kemampuan yang harus kita jaga bisa kita satukan kita padukan kita asah terus insyaallah kita akan menjadi orang yang sukses yaitu IQ kemampuan intelegensi quesen,EQ kemampuan emosional quesen dan SQ kemampuan spritual quesen. tiga hal dari kita pahami dalam diri ini insyaalallah kita akan menjadi orang besar dan hebat. kepada adik adik yang telah di lantik ada amanah yang di bebankan kepada kalian kumpulkan semua saudara saudara kalian kemudian bersatu berikan masukan positif terhadap pemerintah dalam rangka kegiatan pemerintahan,pembangunan,pelayanan kemasyarakatan di kab kolaka hari ini kalian pemuda tapi insyaallah kedepannya kalian akan menjadi pemimpin hari esok di Kabupaten Kolaka yang kita cintai, sekali lagi saya ucapkan selamat melaksanakan tugas yang mulia ini, jaga nama baik adik adik selama di Makasaar, keluarga dan terkhusus jaga nama baik daerah kita Kabupaten Kolaka ini” tandasnya Wakil Bupati.

Baca Juga :   Wabup Kolaka Buka Sidang Panitia Pertimbangan Landreform Kegiatan Redistribusi Tanah Tahun 2021

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *