Dzikir dan Doa Bersama di Kediaman AIR Dipadati Warga

  • Bagikan
Para relawan dan masyarakat tampak memenuhi kediaman Andi Irwan Nur mengikuti Dzikir dan Doa bersama di jalan Teratai, Kota Bulukumba, Selasa (31/12/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Dalam rangka menyambut malam pergantian tahun 2019-2020, Bakal Calon Bupati Bulukumba, Andi Irwan Nur menggelar acara Dzikir dan Doa bersama di kediamannya di jalan Teratai Kabupaten Bulukumba, Selasa (31/12/2019).

Dzikir dan Doa bersama ini, dipimpin oleh Ustas Andi Armayadi Al Gifari yang juga dihadiri team sahabat AIR, simpatisan dan masyarakat pada umumnya dari beberapa wilayah di Kabupaten Bulukumba.

Dalam tauziahnya Ustas Armayadi Al Gifari menjelaskan bahwa, niat yang baik, tentu dimulai dengan cara yang baik untuk mengharap ridho Allah, “Siapa yang ingin mendapatkan berkah maka berdzikirlah mengharap ridho Allah, Oleh karena itu, apa yang dimulai Andi Irwan Nur dengan mengundang para relawan dan masyarakat untuk berdzikir menyambut malam pergantian tahun ini, adalah satu contoh yang baik untuk calon pemimpin, semoga berkah senantiasa menyertai kita semua dalam memasuki tahun 2020” Papar Ustas Armayadi dalam tauziahnya.

Kurang 200 relawan dan masyarakat yang hadir, tampak penuh hikmah mengikuti dzikir yang dipandu ustas yang sangat fasih melafaskan salawat dan ayat ayat Al’quran ini.

Diahir tauziahnya, Ustas Armayadi Al Gifari menitip pesan kepada Andi Irwan Nur apabila diberikan amanah memimpin Bulukumba kedepan, agar menjaga bumi panrita lopi dan terutama menghidupkan Kabupaten yang Religius sehingga menjadi daerah yang Baldatun Taiyebatun Warabbun Gafur.

Sementra Andi Iwan Nur dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas kehadiran relawan dan masyarakat untuk berdzikir dan berdoa bersama, Menurutnay Acaran ini bukan untuk merayakan tahun baru tetapi untuk memaknai setiap waktu karena waktu yang sudah berlalu tidak akan kembali sehingga perlu di isi dengan hal hal positif.

“Terima kasih atas kedatanganta semua, acara malam ini bukan untuk merayakan tahun baru tetapi memaknai setiap waktu dengan hal hal positif, karena waktu yang telah berlalu tidak akan kembali sehingga kita harus merefleksi dalam mencapai kebaikan kebaikan kedepan”

Baca Juga :   Gelar Tabligh Akbar, BMB Hadirkan Ustad Andi Armayadi Al-Ghifari

“Terahir saya sampaikan bahwa, perjuangan kita kedepan harus dimaknai sebagai jalan ibadah, sehingga setiap kebijakan yang kita ambil dapat melahirkan manfaat untuk warga kabupaten Bulukumba” Tutup, Andi Irwan Nur

(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *