Mukhlis Isma Pimpin Rapat Pengelola Masjid Islamic Center, Ini yang Dibahas

H.Mukhlis Isma, memimpin rapat pembahasan penyusunan anggota panitia pengelolaan Masjid Islamic Center, yang bertempat di ruang rapat Bupati Sinjai, Senin (30/12/2019)

SINJAI, EXPOSETIMUR.com — Asisten Tata Pemerintahan Setdakab Sinjai, H.Mukhlis Isma, memimpin rapat pembahasan penyusunan anggota panitia pengelolaan Masjid Islamic Center, yang bertempat di ruang rapat Bupati Sinjai, Senin (30/12/2019).

Kasubag TU Kemenag Sinjai H. Roslan menyampaikan bahwa perlu dibentuk struktur organisasi dibeberapa bidang nantinya dan dalam pengelolaan masjid ini selain di kelola oleh instansi terkait juga akan melibatkan masyarakat, mengingat rencana masjid Islamic Center akan mulai digunakan pada tanggal 03 Januari 2020.

Sementa itu, Asisten Tata Pemerintahan Setdakab Sinjai, Mukhlis Isma, menyampaikan bahwa masih banyak persiapan dan perlengkapan yang akan dirampungkan seperti pemasangan sound system, semoga masjid ini bisa digunakan untuk tablig akbar setiap bulannya dengan melibatkan semua masyarakat dan kita berharap bisa siarkan di TV lokal Sinjai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kesbangpol, Andi Jefriyanto Asapa, para Kabag Setdakab Sinjai, Kepala Baznas.

Editor: Redaksi

Baca Juga :   LKPJ Bupati Telah di Paripurnakan DPRD Bombana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *