Siapakah Yang Akan Terpilih di Musyda PM Bulukumba ?, Ini Kata Kader

  • Bagikan
Ketua Panitia Irfan Bersama Ketua PM Rilau Ale

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Bertempat di Aula Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah Bulukumba akan dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2019.

Dari akumulasi rekomendasi Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah sekabupaten Bulukumba, ada 26 bakal calon formatur yang mendapatkan rekomendasi yang nantinya akan dipilih menjadi 9 formatur, jika memenuhi syarat sebagai calon, yang selanjutnya menentukan siapa yang akan jadi Ketua dan komposisi kepengurusan lainnya.

Saat ini berkas bakal calon formatur sementara diverifikasi oleh panitia pemilihan.

Irfan sebagai ketua panitia pemilihan menyampaikan bahwa 26 nama bakal calon formatur Pemuda Muhammadiyah Bulukumba tersebut, lagi diverifikasi siapa yang memenuhi syarat untuk menjadi calon formatur tentunya dilihat dari kelengkapan berkas.

Saat ditanya siapa yang menguat sebagai calon nahkoda Pemuda Muhammadiyah Bulukumba, Irfan selaku ketua Panitia Pemilihan mengatakan, ada sejumlah nama yang menguat tetapi tentu sebagai panitia, ia harus menjaga netralitasnya.

“tentunya sebagai panitia pemilihan saya harus netral dong, yang pasti, saya yakini dari 26 bakal calon tersebut, ya, pasti salah satu diantara mereka yang akan jadi nahkoda Pemuda Muhammadiyah Bulukumba” Ujaranya.

Selain itu, salah satu kader PM di Kecamatan Rilau Ale yang juga selaku Ketua PM Rilau Ale dan mantan pengurus IMM Bulukumba, saat di mintai keteranganya, Ia mengatakan bahwa, jargon Pemuda Muhammadiyah adalah Fastabiqul khaerot (berlomba lomba dalam kebaikan). Oleh nya itu, dalam rangka kerja kerja kebaikan, siapapun perlu untuk melakukan kebaikan dan punya kopeten harus didukung.

“siapapun yang berkompeten perlu untuk kita dukung apa lagi senior senior kita sudah ada beberapa yang menyatakan sikap akan maju, maka tugas kita adalah mensuport mereka” pungkas Al Ihwal

(Inchy)

Baca Juga :   Baznas Buka Gerai Zakat di Kantor Bupati Bulukumba
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *