Religi  

Perbaiki Bacaan Al-Quran, Ketua SGC Ikuti Pengajian

Ketua Satria Fu 150 Gowa Club ikut pengajian di Mesjid Annur Bonto-Bonto Sungguminasa

GOWA, EXPOSETIMUR.com — Setiap manusia yang hidup di dunia ini akan memanfaatkan kegiatan positif agar kehidupannya lebih baik. Seperti yang dilakukan ketua Satria Fu 150 Gowa Club yakni ikut pengajian di Mesjid Annur Bonto-Bonto Sungguminasa Gowa.

Andi Muhtar ketua SGC menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukannya yakni ikut pengajian untuk memperbaiki cara membaca Alquran.

“Kita sebagai ummat islam sudah merupakan kewajiban untuk modal di hari kemudian, bisa mengaji dan jika lancar bacaan maka pahala luar biasa yang akan didapatkan,” kata Andi Muhtar kepada media Exposetimur.com, Selasa (14/1/2020).

Lanjut dia katakan, dengan niat yang baik dalam hati keberkahan hidup bisa lebih bermakna lagi baik untuk diri sendiri maupun lingkungan pergaulan.

Andi Muhtar menyebutkan bahwa setiap malam Rabu dan Sabtu, ikuti panduan belajar baca alquran yang di ajarkan langsung oleh ustadz Muhajir.

Saat ini kata dia, saya belajar Dirosa. Itu adalah salah satu teknik cepat untuk bisa membaca alquran.

“Semoga para member bikers SGC bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan positif di waktu luang, karena belajar agama itu harus keinginan dari lubuk hati yang paling dalam,” tutupnya.

Baca Juga :   Kolaborasi KOPER dan Baznas Bulukumba Dalam Giat Sosial Ahir Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *