Hari Ini, Tiga Wakil Rektor Baru UMB Resmi Dilantik

  • Bagikan
Proses pelantikan tiga Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Rabu (15/01/2020)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Jajaran civitas akademika Universitas Muhammadiyah Bulukumba (UMB), Sulawesi Selatan, saat ini memiliki tiga pejabat wakil rektor baru defenitif usai dilantik hari ini.  Pelantikan ketiga wakil rektor tersebut, dilakukan langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulawesi Selatan, Prof. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag. di Lecture Teater Kampus II UMB, Rabu (15/01/2020).

Ketiga wakil rektor yang dilantik tersebut, terdiri dari Asdar, S.Pd.,M.Pd, yang menjabat sebagai Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kerja Sama, Yuliartati, SE.,MM. yang menjabat sebagai Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Aset, dan Irfan, S.Pd.,M.Pd. sebagai Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Al Islam Kemuhammadiyahan.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Ketua BPH, Kepala Program Studi (Kaprodi) Se-Universitas Muhammadiyah Bulukumba, para Dosen, dan staf se-UMB serta ortom-ortom Muhammadiyah Kab. Bulukumba.

“Para wakil rektor yang dilantik hari ini akan menjabat selama empat tahun, untuk periode 2019 hingga 2023,” jelas Rektor.

Rektor berharap tiga wakilnya tersebut dapat bekerja dengan baik sesuai bidang tugas masing-masing, mengingat mereka akan menjadi penentu kemajuan UMB di masa yang akan datang.

”Kami berharap, para wakil rektor bisa bekerja sama dengan kami karena tantangan UMB ke depan semakin banyak,” katanya.

Sementara itu, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesu Selatan mengatakan bahwa, banyaknya tantangan kedepan harus dihadapi dengan kekuatan pikiran dalam menyikapai hal hal tersebut sehingga baik jajaran UMB maupun mahasiswa dapat mencapai kesuksesan dalam setiap program yang ada.

“Banyak tantangan yang harus dihadapi, kita harus sabar tapi bukan berarti sabar tinggal diam tapi harus memikirkan langkah-langkah untuk lepas dari tantangan demikian juga mahasiswa harus ada kesungguhan dan kesabaran kalau kita ingin sukses,” harapan Prof
. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag. di Lecture.

Baca Juga :   Gelar Milad Ke 2, UMB Mengusung Tema Meneguhkan Gerakan Akademik Dimasa Pandemi Covid-19

Selain itu, Wakil Rektor I yang baru saja dilantik,  berjanji akan berbuat maksimal untuk kemajuan Universitas Muhammadiyah Bulukumba

“Insya Allah, kita akan bersama mengembangkan UMB khususnya Bidang Akademik, Kerja sama, dan SDM dan semoga UMB menjadi Universitas yg unggul,” Ujar Asdar.

(Citizen Jurnalis: Mutiara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *