Arisan dan Pertemuan Rutin Bhayangkari Ranting Bulukumpa

Ranting Bhayangkari Polsek Bulukumpa gelar pertemuan rutin dan arisan, di Aula Mapolsek Bulukumpa, Jum'at (24/01/2020)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com — Untuk memupuk rasa kebersamaan antar pengurus dan anggotanya Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Bulukumpa hari ini melaksanakan pertemuan rutin dan arisan, yang sudah teragenda satu kali setiap bulannya di Aula Mapolsek Bulukumpa, Jum’at (24/01/2020).

Pelaksanaan arisan Bhayangkari menjadi wadah komunikasi bagi Bhayangkari ranting Bulukumpa dan juga bertujuan untuk mempererat talisilaturahmi dan rasa solidaritas sebagai seorang istri Polisi yang mendukung tugas-tugas suami.

Tidak hanya arisan dan pertemuan rutin, ibu-ibu Bhayangkari ini kembali membagikan tujuh surat akte kelahiran secara gratis, juga mendapat Sosialisasi dari pengurus Bhayangkari ranting Bulukumpa Ny. Ardinawati Hajar tentang kegunaan dan manfaat dari produk Kangen Water dan penjelasannya.

“Akte kelahiran sangat penting sebagai identitas diri dan merupakan hak setiap anak atas kelangsungan hidup, tumbuh dan berkembang. Dengan adanya program pemberian akta kelahiran secara gratis, bisa membantu masyarakat yang belum memiliki akta kelahiran,” ungkap Rosmina.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya Bhayangkari untuk membantu program pemerintah dalam mendorong masyarakat agar mengurus akta kelahiran anak.

Selain itu, sosialisasi manfaat air bersih dan sehat untuk dikonsumsi oleh tubuh, Ketua Ranting Bhayangkari Bulukumpa menyebutkan air kangen adalah air ajaib, karena air tersebut memiliki efek penyembuhan.

Pengalaman Ny. Ardinawati Hajar yang sudah merasakan air kangen, bahwa air kangen adalah air ajaib. Karena selain rasanya yang lembut dan seg,ar saat diminum, juga membuat membuat badan selalu fresh.

“Dan hampir semua penyakit dapat disembuhkan dengan air ajaib ini,” ucapnya mengakhiri.*/hms

Baca Juga :   Siswa Minta Maaf, Kepsek MA Sapobonto Menyambut Dengan Bijak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *