Pelantikan Karang Taruna Bontominasa Dapat Apresiasi Dari Beberapa Kalangan

  • Bagikan
Foto Pengurus Karang Taruna Kerabat Balangriri Desa Bontominasa kabupaten Bulukumba

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com — Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kerabat Balangriri 25 Januari 2020 berakhir dengan apresiasi dari beberapa kalangan diantranya Badan Permusyarawatan Desa (BPD), Bintara pembina desa (Babinsa), Pelaksana tugas (PLT) dan Dewan pertimbangan pengurus (DPP) dengan masukan-masukan untuk karang taruna lebih baik dan bersenergi dalam membangun pemuda dan desa Bontominasa.

Muhammad Sulhidayat sebagai ketua karang taruna balangriri menegaskan bahwa didalam sebuah ruang kepemudaan perluanya keseriusan dan semangat serta memberikan ide-ide untuk kemajuan desa Bontominsa dilingkup sosial.

“Setelah pembacaan surat keputusan, maka dari itu teman-teman kepemudaan desa Bontominsa agar lebih menyatukan pendapat dan bersinergi dalam membangun desa Bontominsa bisa lebih berinovasi kedepannya” kata Muhammad Sulhidayat, dalam sambutan.

Lukman selaku DPP karang taruna Bontominsa memberikan beberapa masukan bahwa KT kedepanya lebih bersinergi, tidak hanya sekedar berkumpul dan tentunya melahirkan gagasan-gagasan yang lebih mengarah pada pembanguna dan kreatifitas pemuda.

“Lahir dan sahnya pemuda hari bukan suatu pekerjaan biasa-biasa saja akan tetapi ini adalah perjuangan besar untuk semua pemuda terkhusus Bontominsa agar lebih memprioritaskan kratifitas dan senrginya antar sesama masyarakat demi kebaikan desa ini” ujarnya dalam sambutan Sabtu, (25/01/2020).

Dengan masukan-masukan yang diterima KT Balangriri siap untuk membangun dan berkratifitas dalam ruang lingkup desa.

Reporter: Andika Asb

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: