Turnamen Olahraga Pemuda Barugariattang Resmi Dibuka

  • Bagikan
Rangkaian kegiatan pembukaan turanmen Olahraga Pemuda Barugariattang, yang dihadiri Camat Bulukumpa, BPD dan Jajaran Pemdes Barugariattang, Sabtu (25/01/2020)

BULUKUMBA,EXPOSETIMUR.com – Turnamen Olahraga Spirit Competition II oleh Asosiasi Pemuda Olahraga Barugariattang, resmi dibuka hari ini, Sabtu (25/01/2020).

Turnamen yang memperlombakan bola volly dan sepak takrow, serta berbagai lomba hiburan ini mengambil tema, “Menjalin silaturahmi antar pemuda olahraga dalam bingkai sportifitas” yang akan berlangsung hingga tanggal 05 Februari 2020 mendatang.

Pembukaan ini dihadiri Camat Bulukumpa. Drs. Salman Patongai, Sekertaris BPD, Sekdes dan staf Desa Barugariattang, Kepala Dusun Lembangge, RT/RW, tokoh Masyarakat, tokoh pemuda, perwakilan para club peserta turnamen dan masyarakat lainnya.

Camat Bulukumpa yang sebelumnya menyerahkan Kepada Sekdes untuk membuka acara secara resmi menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang dilaksanakan pemuda olahraga Desa Barugariattang.

“Luar biasa saya liat ini kegiatan, panitia terlihat kompak. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan melahirkan talenta talenta olahraga kedepan” Ujar Camat.

Senada dengan Sekdes Barugariattang yang membuka acara secara resmi tersebut mengatakan bahwa, mewakili Kepala Desa Barugariattang, ia berharap kegiatan turnamen olahraga yang dilaksanakan  Asosiasi Pemuda Olahraga  Barugariattang ini dapat berjalan lancar dengan tetap menjujung tinggi nilai sportifitas yang tentunya dapat mewujudkan silaturahmi antar pemuda.

Sekedar diketahui bahwa, juara 1, 2 dan 3, akan mendapatkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan, dan untuk juara 4 hanya mendapat piala.

(red)

Baca Juga :   Aksi Kolaborasi Pemdes Barugariattang, Relawan Pemuda dan APODBR Cegah Covid-19
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: