Bem Febis Unismuh Hadirkan Rocky Gerung Dalam Kegiatan Specta

  • Bagikan
Rocky Gerung sebagai pembicara dalam kegiatan Sparkling Ekonomi Festival 2020 di Balai Sidang Unismuh Jalan Sultan Alauddin Kota Makassar, Senin (27/01/2020)

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.com — Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEBIS) Universitas Muhammadiyah (Unismuh ) Makassar menghadirkan Rocky Gerung sebagai pembicara dalam kegiatan Sparkling Ekonomi Festival 2020 ( SPECTA ) di Balai Sidang Unismuh jalan Sultan Alauddin Kota Makassar, Senin (27/01/2020).

Dalam kuliah Umum tersebut, peserta membludak sampai 2000 orang peserta yang terdiri dari perwakilan Mahasiswa ekonomi Se Sulawesi, Siswa dan Masyarakat umum.

Moderator pada kegiatan ini tak kalah hebatnya yaitu Rijal Djamal (konten kreator Makassar).

Begini ungkapan Rocky Gerung dalam Kuliah umum tersebut “Indonesia milik siapa? Jawabannya bukan milik parpol bukan milik presiden tapi milik rakyat indonesia yang memikirkan masa depan bangsa.

Sebagai penutup, Rocky Gerung mengatakan bahwa saya selalu percaya bahwa dimana ada pertemuan akal sehat disitu kita dapat loloskan harapan bagi Indonesia.

“Muhammadiyah adalah andalan bangsa ini dalam sejarah republik ini sebelum Indonesia lahir Muhammadiyah sudah berfikir tentang akal sehat hampir satu abad sebelum Indonesia merdeka Ahmad Dahlan telah memerdekakan fikiran dengan membentuk pendidikan dan ia dikenal sebagai guru bangsa, selamat buat Muhammadiyah Angin Mammiri Bertiup Semilir Tugas Muhammadiyah Adalah Berfikir,” ujarnya.(RL)

Baca Juga :   Gelar Kuliah Umum, UMB Hadirkan Guru Besar UNM Sebagai Pemateri
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: