Innalillah, Ayah Selfi LIDA Tutup Usia

  • Bagikan
Ayah Selfi Lida Indosiar meninggal dunia Minggu (2/2/2020)

EXPOSETIMUR.com, SOPPENG – Innaalillaahi Wainnaa Ilaihi raajiunn. Selfi LIDA Indosiar tahun 2018 ini kehilangan sosok Ayah yang dicintainya selama-lamanya.

Ayah Selfi yang bernama Yamma meninggal dunia di RSUD Latemmamala, Soppeng, Sulawesi Selatan, Minggu (2/2/2020).

Kabar duka meninggalnya Ayah Selfi langsung juga disampaikan laman facebook @Indosiar.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut beduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya ayahanda Selfi LIDA. Semoga dapat diterima di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” tulis caption unggahan Indosiar.

Sontak banyak para netizen yang mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ayah Selfi.

“Innalillahi’wainnailihi’rojiun, setiap yang bernyawa pasti mengalami kematian, jalan beliau jalan kami juga, selamat jalan ayahanda selfi yama, semoga amal ibadahmu di terima di sisi Allah SWT” tulis akun Asna Sami.

“Turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda Selfi Lida semoga keluarga di berikan kesabaran dan semoga ayah Selfi di terima di sisi Allah SWT dan di tempat kn di surganya Allah amin,” tulis akun Adi Katibung.

“Ya Allah rasa gak nyangka .. kemaren-kemarin sehat wal afiat.. innalillahi wainna ilaihi rojiun.. semga kak selfi dan keluarga tabah menghadapi ini semua.. alfatiha buat ayah yamma,” tulis pula akun Lena Rahma.

”Innalillahi wa’inna ilaihi Raji’un,turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda dari selfi,,, semoga Alm Husnul khatimah dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan, Aamiin,” tulis juga akun Ir Han.

Segenap tim Expose Timur turut berduka cita atas meninggal dunia Ayah Selfi LIDA Indosiar. Semoga Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

(Expose Timur/Andi Alfian)

Baca Juga :   Terkait Pelabelan Rumah Penerima Bantuan Sosial, Ini Kata Ketua APDESI Bulukumba
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: