News  

TASK Hidayatullah Salurkan Bantuan Korban Banjir Bondowoso

TASK Hidayatullah salurkan paket bantuan kepada korban banjir di Bondowoso, (Dok. BMH)

EXPOSETIMUR.com, BONDOWOSO Setelah tiga hari melakukan aksi kemanusiaan membersihkan jalan, rumah warga, mushola dan masjid serta fasilitas umum lainnya, TASK Hidayatullah yang terdiri dari Laznas BMH, SAR Hidayatullah, dan IMS serta Pemuda Hidayatullah menutup rangkaian aksi peduli banjir dengan membagikan bantuan sembako kepada para korban.

“Alhamdulillah hari ahad (2/2) TASK Hidayatullah menyalurkan bantuan logistik untuk warga terdampak banjir, terutama warga RT 07 RW 03 Dusun Kalisat, Desa Kampung Baru, Kecamatan Ijen, Kabupaten Bondowoso,” terang Koordinator Lapangan TASK Hidayatullah, Rijal Muttaqin, seperti ditulis BMH.

Sebanyak 142 KK terdampak banjir ini merupakan warga yang terparah kondisinya, ada 35 rumah rusak parah. Bantuan ini pun sangat membahagiakan para warga.

“Alhamdulillah keberadaan relawan TASK Hidayatullah selama 4 hari ini sangat membantu sekali, 24 jam siaga, kemudian dengan bantuan-bantuan sembako, kebutuhan. balita, kebutuhan sekolah. Terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga Allah mengganti dengan pahala yang lebih besar,” ungkap seorang warga penerima manfaat Hendro (28 tahun).**

Baca Juga :   Menjaga Situasi Kamtibmas Bulukumba, TNI-Polri dan Satpol PP Patroli Gabungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *