Wujudkan Prestasi Olahraga, Andi Seto Buka Kejuaraan Bulutangkis Lamatti Cup 2020

  • Bagikan
Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa membuka kejuaraan Bulutangkis Lamatti Cup Tahun 2020, Selasa (11/02/2020)

SINJAI, EXPOSETIMUR.com – Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa,SH,LLM. membuka Kejuaraan Bulutangkis Ganda Perorangan Dewasa Lamatti Cup Tahun 2020 dalam rangka memeriahkan hari jadi Kab. Sinjai Ke 456, Berlangsung di Gedung Olaragah Bulutangkis, selasa (11/02/2020).

Acara ini dihadiri oleh, Wakil ketua DPRD sinjai, Forkopimda Kab. Sinjai, Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga Kab. Sinjai, Ketua Koni, Ketua PBSI Kab. Sinjai.

Ketua panitia Akrim menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya kegiata sosialisasi Lamatti Cup Tahun 2020, dimana sebagai ajang perlombaan dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten sinjai dimana kita harus semangat dan tetap sportif dalam ajang perlombaan ini.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa,SH,LLM. dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada para peserta dan Atlet bulutangkis yang hadir pada kejuaraan ini, selaku bupati saya patut memberikan apresiasi dan rasa bangga kepada panitia pelaksana dan PBSI sinjai atas upayanya untuk melaksanakan salah satu Event kejuaraan bulutangkis Lamatti Cup dalam rangka hari jadi kabupaten sinjai ke 456 tahun 2020

“dengan diselenggarakannya kejuaraan Lamatti Cup ini merupakan salah satu sarana pengembangan prestasi dan tolak ukur untuk menilai perkembangan bulutangkis yang ada di kabupaten sinjai melalui kejuaraan ini akan lebih meningkatkan semangat masyarakat kabupaten sinjai untuk terus menekuni olahraga bulutangkis yang sudah banyak menyumbangkan nama daerah di pentas olahraga baik level daerah maupun tingkat provinsi,” Ungkapnya

“Saya selaku bupati sinjai mengucapkan selamat bertanding junjung tinggi sportivitas, jaga nama baik, raih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah hormati segala keputusan wasit dan juri karena hal tersebut menunjukkan kedewasaan saudara-saudara dalam berkompetisi.”Jelasnya. (hms/kominfo)

Baca Juga :   Dengan Dana Pribadi, Kepala Desa Karama Bangun Lapangan Sepakbola Untuk Masyarakatnya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: