Diantar Sahabat dan Rekan Dewan, Ardiansyah Resmi Daftar Calon Ketua HIPMI

  • Bagikan
Ardiansyah Haris resmi menyerahkan formulir pendaftaran Calon Ketua HIPMI Kab. Sinjai kepada Ketua Panitia, Jumat malam, (1/02/2020)

SINJAI,EXPOSETIMUR.com – Diantar Puluhan sahabat dan kerabatanya,  Ardiansyah Haris resmi mengembalikan formulir dan mendaftarakan diri sebagai salah satu calon kandidat Ketua Himpunan Penguaaha Muda Indonesia (HIPMI) Kab.Sinjai.

Kehadiran Ardiansyah tersebut diantar berbagai pihak, baik itu pengurus HIPMI, para sahabat dan kerabat, juga turut di dampingi sesama anggota legislatif seperti A. Abrahman, Wahyu dan Kamrianto.

Ardiasnya menadaftar pada jumat malam sekitar pukul 22.00 di Sekretariat Panita Muscab HIPMI yang diterima langsung ketua panitia Muscab Affandi Risqan Anshar.

Diketahui bahwa, Ardiansyah Haris SE MM, merupakan Owner Toko Ternate Grup dan juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kab. Sinjai.

Selain Sahabat, Kerabat dan rekan Dewan, Pengurus HIPMI juga turut mengantar diantarnya, tampak Latansi, Rusli Pebrianto, Awal Adil, Yanmar, Subair dan beberapa pengurus HIPMI Sinjai lainnya.

“2 Kandidat sudah resmi mendaftar, pendaftar pertama atas nama Haris dan yang kedua Ardiansyah Haris yang mendaftar Jumat malam pukul 22.00. Semua peryaratan telah dipenuhi, baik administrasi maupun lainnya, dia memb,awa 21 bukti dukungan jadi dua caketum yang akan bertarung pada muscab kali ini yakni Haris dan Ardiansyah Haris” Ujar Ketua Panitia Affandi Risqan Anshar.

Untuk pemilihan ketua HIPMI Kab. Sinjai sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2020.

(red/rils)

Baca Juga :   Ardiansyah Sukses Terpilih Jadi Ketua HIPMI Sinjai
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: