PD Pemuda Muhammadiyah Bulukumba Periode 2019-2023 Resmi Dilantik

  • Bagikan
Peroses pelantikan dan pengambilan sumpah Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Bulukumba di ruang Pola Kantor Bupati, Sabtu (15/02/2020)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Bulukumba Periode 2019-2023 resmi di lantik hari ini, Sabtu 15 februari 2020, yang berlangsung Ruang Pola Bupati Bulukumba. PD Pemuda Muhammadiyah di lantik langsung oleh pengurus wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan Elly Oscar yang hadir bersama rombongan.

Dalam pelantikan dan Rapat Kerja Pimpinan ini, dihadiri oleh beberapa OKP, Pemerintah serta beberapa tamu undangan

Dalam sambutan Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Elly Oscar menegaskan bahwa, “Pemuda Muhammadiyah (PM) sudah lahir bahkan sebelum NKRI ini lahir sehingga kontribusi Pemuda Muhammadiyah terhadap Negara ini sudah tidak bisa di ragukan lagi, ditambah lagi jendral TNI pertama adalah seorang kader Pemuda Muhammadiyah, sehingga sejatinya Pemerintah yang harus berterima kasih pada Pemuda Muhammadiyah karna banyak melahirkan generasi yang mampu berkontribusi terhadap negara ini” Pungkasnya.

Muhammad Amin Ketua PD PM Bulukumba yang baru dilantik dalam sambutanya menyampaikan bahwa, “Pemuda Muhammadiyah harus menjalankan peran – perannya sebagai kader Muhammadiyah, umat dan bangsa yang senantiasa akan bersinergi terhadap seluruh komponen yang ada di Kabupaten Bulukumba dalam rangka mewujudkan “Pemuda berdaya Bulukumba berkemajuan” sebagaimana tema yang di angkat pada kesempatan kali ini”

Sementara, Hj Darmawati Selaku perwakilan dari Pemda sekaligus membuka kegiatan secara resmi dalam sambutannya menyampaikan bahwa, selaku pemerintah daerah menyampaikan selamat kepada pengurus yang di lantik, semoga dengan momentum ini eksistensi Pemuda Muhammadiyah Bulukumba akan semakin menunjukkan citra nyata dan pengurus dapat mengembang amanah organisasi dengan sebaik-baiknya, dan dengan penuh kerja sama dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

“kepercayaan terhadap pengurus Organisasi ini hendaknya menjadi spirit dan motivasi bagi instansi untuk lebih meningkatkan pengabdian serta Sumbangsi dalam rangka pembangunan daerah, bangsa dan negara yang kita cintai”. Ujarnya.

Baca Juga :   Jenderal Idham Aziz Lantik 8 Kapolda Baru dan Sejumlah Pejabat Tinggi Polri

“Pelantikan pengurus ini menunjukkan betapa organisasi otonom Muhammadiyah di pandang memiliki potensi dan menjadi kader-kader pemimpin masa depan yang handal memiliki jati diri dan memiliki potensi untuk mewarisi stafet Kepemimpinan dan pembangunan kedepan khususnya di Kabupaten Bulukumba”.Tutupnya Hj. Darmawati.

(Inchy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: