Ragam  

Ardiansyah Sukses Terpilih Jadi Ketua HIPMI Sinjai

Penyerahan dokumen hasil Muscab dari staring comitte kepada Ardiansyah Ketua terpilih BPC HIPMI Kab. Sinjai, Ahad (23/02/2020)

SINJAI, EXPOSETIMUR.com – Pemilihan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPC Kab. Sinjai yang berlangsung di gedung Pertemuan Sinjai bersatu dibuka langsung Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong, Ahad (23/02/2020)

Kegiataan ini turut dihadiri Ketua BPD HIPMI Sulsel, Herman Heizer, dan sejumlah undangan lainnya.

Pemilihan yang berlangsung siang tadi, Ardiansyah dinyatakan keluar sebagai pemenang setelah unggul dari rivalnya Haris. Ardiansyah memperoleh 46 suara, sementara Haris mendapatkan 38 suara. sebanyak 2 suara dinyatakan tidak sah alias batal, dengan total pemilih sebanyak 86 orang.

Kepada exposetimur, Ardiasyah mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh teman teman yang terlibat dalam mensukseskan kemenangan yang dicapainya. Ia berkanji akan berjuang untuk panji panji Wirausaha sampai pelosok Kabupaten Sinjai.

“Syukur Alhamdulillah, Tuhan memberikan amanah kepada saya untuk memimpin HIPMI Sinjai periode 2020-2023, dan saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh teman teman, baik itu pengurus HIPMI ataupun yang di luar pengurus. Semoga amanah ini bisa saya emban dengan baik dan bisa mengibarkan panji panji kewirausahaan sampai ke pelosok pelosok Sinjai ini” Ungkapnya.

(Red)

Baca Juga :   Rapat Komisi DPRD Bulukumba Tertutup, Kopel: Pimpinan Harus Evaluasi Humasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *