Saldi Dari Kampus UIM Terpilih Sebagai Ketua PB IPMIL Raya

  • Bagikan
Penyerahan dokumen hasil kongres dari koster (koord stering ) kepada Saldi selaku Ketua terpilih

LUTIM, EXPOSETIMUR.com – Kongres Pengurus Besar (PB) Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (Ipmil) Raya menetapkan Zaldi sebagai Ketua Umum Terpilih Periode 2020-2022.

Zaldi yang Mahasiswa Universitas Islam Makassar (UIM) ini terpilih di Sorowako, Luwu Timur, Senin dinihari 24 Februari 2020 melanjutkan kepemimpinan Ittong Sulle.

Penetapan Zaldi sebagai Ketua Umum terpilih dibacakan langsung oleh koordinator steering Rio Saputra yang didampingi anggota steering yang lainnya.“Menetapkan, memutuskan saudara Zaldi sebagai Ketua Umum PB Ipmil raya periode 2020-2022.” Dikutip dari video yang diterima redaksi, Senin, (24/02).

Sementara itu, Zaldi yang baru saja terpilih sebagai Ketua Umum PB IPMIL Raya mengatakan akan merangkul semua jajaran yang ada saat ini.“Terima kasih atas kepercayaannya kepada semua, semua jajaran akan kita rangkul, tanpa ada perbedaan sedikit pun.”Ungkap Saldi usai terpilih.“Kongres telah berakhir, saatnya kita bahu membahu membangun solidaritas untuk kemajuan lembaga.” Tutupnya

(Lap:Andri)

Baca Juga :   Ketum DPP SRMD Resmi Melantik Pengurus DPC Kota Palopo Periode 2022 - 2023
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: