Subehanallah!! Ada Penampakan Dari Kebakaran Pasar Setral Sinjai

Inilah tiga penampakan yang ada pada Peristiwa kebakaran Pasar Setral Sinjai, Ahad (23/02/2020) sore kemarin

SINJAI, EXPOSETIMUR.com – Subehannalah!!! Ada Penampakan yang sangat membuat bulu merinding pada kebakaran Pasar Setral Sinjai yang di abadikan oleh warga saat peristiwa kebakaran terjadi

Penampakan yang diabadikan kamera tersebut, tampak terlihat ada tulisan kalimat Allahu pada kepulan asap.

Yang lebih membuat melindungi lagi, penampakan pada kobaran api. Terlihat gambar menyerupai manusia bertanduk sedang berdiri ditengah kebaran api tersebut. Selain itu, masih dalam kobaran api tersebut, juga terlihat seperti ada liukan seekor Naga.

Dhedy yang sempat menyaksikan penampakan tersebut mengaku merinding, karena ada tiga penampakan yang menurutnya apabila diperhatikan sangat jelas bentuknya.

“Ini hal yang membuat saya sampai merinding, entah apa makna dari penampakan itu, yang Jelas ini tanda tanda kekuasan Tuhan” Ujarnya, Senin (24/02/2020).

Sebagaimana di beritakan sebelumnya bahwa, sijago merah mengamuk di Pasar Setral Kabupaten Sinjai jelang magrib, Ahad (23/02/2020). Peristiwa tersebut menyebabkan 24 toko hangus terbakar, 4 orang anggota Damkar harus dialarikan kerumah sakit setelah kelelahan dan kekurangan oksigen saat berjibaku memadamkan api.

Diketahui juga bahwa, Pihak kepolisian saat ini sedang melakukan pendalaman untuk mengetahui penyebab pasti dari kebakaran hebat tersebut.

(Red)

Baca Juga :   Laka Lantas, Kijang vs Avanza di Perempatan Jalan Tondong, Jendral Sudirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *